Rekomendasi Boardgame Spesial Liburan Natal! Cocok dimainin Bareng Kerabat Terdekat!

Rekomendasi Boardgame Spesial Liburan Natal! Cocok dimainin Bareng Kerabat Terdekat!

Boardgame Untuk Menemani Libur Natal-capture-kompas

RADARCIREBON.COM - Boardgame atau Permainan Papan, memiliki banyak jenisnya. Mulai dari yang dapat dimainkan secara santai, hingga membutuhkan konsentrasi tinggi. Berikut adalah beberapa Boardgame yang bisa kamu mainkan saat Liburan NatalCheck it out!

Seperti yang sudah dibahas tadi, bahwa Boardgame memiliki berbagai macam dan jenisnya. Selain jenis permainan yang banyak dan beragam, Boardgame juga memiliki durasi waktu yang bervariasi.

Tapi kebanyakan Boardgame memiliki durasi permainan yang panjang, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama kerabat terdekat seperti teman dan keluarga.

BACA JUGA:Top 4 Destinasi Wisata Ambarawa Semarang Special Liburan Nataru 2022

1. UNO

Yep, kebanyakan dari kalian pasti sudah familiar dengan nama Boardgame atau Cardgame satu ini, yakni UNO. Walaupun game ini sudah terkesan cukup lama, tapi keseruan untuk bermain UNO bersama teman terdekat masih terlalu spesial untuk bisa digantikan.

Diikuti dengan beberapa aturan tambahan yang berbeda-beda di setiap daerah, membuat UNO semakin berkesan untuk bisa dimainkan bersama.

Walau UNO Original memang masih tetap menjadi UNO yang ikonik, tapi kamu juga bisa mencoba beberapa variasi UNO lainnya yang tak kalah seru. Seperti UNO Flip, DOS, ALL Wild Cards dan lain-lain.

BACA JUGA:Inilah Tips Aman dan Nyaman dari PLN Agar Liburan Tenang

2. Santai Aja Lagi

Santai Aja Lagi merupakan game kartu yang cukup unik, yang berasal dari Indonesia. Card Game yang memiliki tema yang sangat unik dan dapat dimainkan secara santai sesuai namanya.

Game ini cocok banget dimainin bareng teman terdekat kamu, karena temanya yang sangat ringan dan memiliki konsep candaan yang cukup sensitif, membuat Cardgame ini tidak terlalu cocok jika dimainkan dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: