Mantap! Persib Bandung di Tangan Luis Milla, Raja Comeback, Merangsek ke Papan Atas

Mantap! Persib Bandung di Tangan Luis Milla, Raja Comeback, Merangsek ke Papan Atas

Persib Bandung menjelma menjadi raja comeback di BRI Liga 1 di bawah asuhan Luis Milla.-Persib-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung di tangan Luis Milla menjelma menjadi tim dengan mental baja. Bahkan, seringkali berhasil menang kendati tertinggal duluan.

Meski bikin Bobotoh deg degan, tetapi di tangan Luis Milla pemain Persib Bandung mampu tampil tenang sekalipun kondisinya tertinggal dari lawan.

Karenanya, Persib Bandung di bawah asuhan Pelatih Luis Milla telah menjadi Raja Comeback di BRI Liga 1. Sejauh ini, rekor pertandingan Persib Bandung adalah 7 kali menang dan 2 kali hasil imbang.

Dengan rentetan hasil itu, Persib Bandung kini menempati posisi yang berjarak 3 poin di bawah PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Bukan Hanya Monumen Pedati Gede, Ada Taman Keren di BAT Cirebon, Yuk Main!

Seberapa tanggung mental Persib Bandung dalam posisi tertinggal bahkan di kandang lawan? Yuk simak sederet fakta berikut.

Arema FC vs Persib Bandung

Di Stadion Kanjuruhan, Persib Bandung datang sebagai tim tamu ke kandang Arema FC di pekan ke 9 atau pada 11, September 2022.

Di babak pertama, Arema FC sudah unggul dengan skor 1-0, setelah Dedik Setiawan yang menerima umpan dari Dendi Santoso membobol gawang Reki Rahayu.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung rupanya tidak menyerah. Maung Bandung bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Beckham Putra di menit ke-49.

BACA JUGA:Buat Tahun Baruan! Simak Cara Dapat Saldo Gopay Gratis Langsung Cair

Skor 1-1 sempat bertahan lama, dan diperkirakan laga akan tuntas dengan hasil imbang. Tetapi, semangat tim asuhan Luis Milla tersebut berhasil membuat gol kembali hadir.

Di menit ke-88, giliran David da Silva yang unjuk gigi dan mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan sampai pertandingan berakhir.
Persebaya vs Persib Bandung

Lagi-lagi, Persib Bandung tertinggal di pekan 13 BRI Liga 1. Saat itu, pemain Persebaya yakni, Leo Lelis  berhasil membobol gawang Teja Paku Alam di menit 44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: