Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis Bisa Rp600 Ribu Per Hari, Cukup Salin Link

Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis Bisa Rp600 Ribu Per Hari, Cukup Salin Link

Saldo dana gratis untuk modal malam tahun baru, yuk coba.-Ist/Dana-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Berikut ini tutorial untuk dapat saldo DANA gratis Rp600 ribu per hari, cocok nih buat yang belum punya cuan buat malam tahun baru. 

Tutorial dapat Saldo DANA gratis bisa dicoba untuk menghasilkan cua sampai Rp600 ribu per hari.

Untuk tutorial yang satu ini, Kamu engga perlu mengundang teman atau mendownload aplikasi lain. Caranya juga cukup mudah untuk dapat saldo DANA gratis ini.

Peluang dapat Saldo DANA gratis ini cocok buat Kamu yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan tapi belum dapat kerja sampingan.

Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, buat Kamu yang mau coba tutorial dapat saldo DANA gratis sampai Rp600 per hari, simak saja artikel berikut ini.

Langkah pertama yang perlu Kamu lakukan adalah masuk terlebih dahulu ke website snacklink.

Untuk masuk ke website snacklink, bisa KLIK DI SINI.

Langkah kedua, yaitu Kamu wajib untuk untuk mendaftar. Cara daftarnya yaitu dengan klik di kolom komentar. Kemudian pilih sig up.

Setelah itu akan muncul kolom user name, bisa disi langsung dengan nama Kamu. Nah, saran kami adalah dengan menambahkan 1 angka di belakang nama Kamu.

Berikutnya, isi alamat email Kamu dan lengkap dengan password minimal 6 huruf. Lalu, jangan lupa konfirmasi password, samakan dengan yang sudah kamu tulis di kolom atasnya.

Kamu juga wajib memilih negara Indonesia. Selanjutnya, di bagian bawah Kamu juga akan diminta memilih 3 kotak misalkan ada gambar mobil atau pohon sesuai kode “captcha”.

Nah, berikutnya baru ketik submit.

Jika sudah sukses, silahkan masukan lagi user nama dan password dan klik masuk.

Nanti akan muncul tampilan baru dalam website tersebut. Selanjutnya kalian tinggal klik garis 3 bagian kiri atas, nanti klik walet dan klik “gigi roda” lalu pilih ke bawah pilih aplikasi DANA. Masukan nomor DANA dan klik simpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: