5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

Game Gratis yang Akan Hadir di Tahun 2023-capture-gametsu

RADARCIREBON.COM - Menjelang akhri tahun 2022, dan menyambut datangnya tahun 2023. Beberapa Game Gratis dengan judul besar, mulai berdatangan.

Oleh karena itu, kali ini kita membahas beberapa game gratis yang bisa kamu incar di tahun 2023 yang akan datang nanti.

Sebelum masuk ke daftarnya, perlu diketahui bahwa Game yang akan kita bahas kali ini, merupakan game yang akan tersedia di platform PC dan Console. Nah, berikut adalah daftarnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Boardgame Spesial Liburan Natal! Cocok dimainin Bareng Kerabat Terdekat!

1. My Hero Ultra Rumble

My Hero Ultra Rumble, merupakan sebuah game Free To Play Battle Royale yang mengadaptasi serial manga dan anime terkenal, yakni My Hero Academia.

Menghadirkan konsep battle royale yang baru dan fresh. MHUR ini cukup diantisipasi oleh banyak penggemar anime dan juga para pemain Battle Royale.

Game ini dapat kalian mainkan secara gratis di PC, Xbox, Playstation dan Nintendo Switch. Sekitar 6 Februari 2023 nanti.

BACA JUGA:Winter Sale Sudah Tiba! Daftar Game PC yang Diskon Sampai 90 Persen di Steam!

2. The First Descendant

The First Descendant adalah game Free-To-Play TPS dengan genre RPG Co-op. Berkisah tentang 100 tahun yang lalu, sebuah Vulgas datang ke dimensi kita dan menggunakan manusia sebagai subyek eksperimen mereka.

Lalu, terdapat sebuah kelompok kecil yang entah bagaimana bertahan hidup. Berhasil membangkitkan kekuatan super pada diri mereka yang disebut Descendant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: