5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

Game Gratis yang Akan Hadir di Tahun 2023-capture-gametsu

Masing-masing Descendat akan memiliki kemampuan mereka sendiri, yang akan berpengaruh terhadap playstyle kita pada game ini.

BACA JUGA:Daftar Hero Mobile Legend yang Mendapatkan Nerf di Perilisan Patch 1.7.44

Pada Beta Test kemarin, kita diberikan 10 kelas berbeda yang bisa kita mainkan. Layaknya game Co-op Shooter lainnya seperti Destiny, kita dapat memilih berbagai map dengan misi yang beragam untuk kita mainkan nantinya.

Di mana nantinya kita dapat mendapatkan material atau loot dari misi tersebut. The First Descendant ini akan hadir di tahun 2023 dan tersedia di Xbox, Playstation dan juga PC.

3. Disney Speedstorm

Disney Speedstorm harusnya rilis pada akhir tahun 2022 ini, tapi sayangnya game Cart Racer satu ini harus diundur tanggal perilisannya hinggal awal 2023 nanti.

BACA JUGA:TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress

Game ini nantinya dapat dimainkan secara Cross Platform, yang tersedia pada platform Playstation, Xbox, Switch dan juga PC.

Game ini diklaim sebagai game Hero-based Combat Racer, seperti Mario Kart tapi dengan roster Disney dan Pixar. Hal itu pun memungkinkan karakter seperti Disney Princess, dapat berkompetisi dengan karakter seri lain seperti Monster Inc dan lainnya.

Pihak developer juga mengkonfirmasi, bahwa fitur Split Screen Couch Co-op akan hadir di game Disney Speedstorm kali ini. Cocok nih, buat kamu yang suka menantang sahabat-sahabatmu.

BACA JUGA:Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022! Beberapa Judul Game Gacha yang Patut Kamu Tunggu di 2023 Nanti!

4. Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley. Tahun 2023 merupakan tahun dimana Dreamlight Valley akan menjadi game gratis, yang sekarang baru bisa diakses oleh para pelanggan berbayar hanyalah Early Access.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: