5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

5 Daftar Game Gratis PC yang Akan Datang di Tahun 2023 Nanti!

Game Gratis yang Akan Hadir di Tahun 2023-capture-gametsu

Sebelumnya, Disney menghadirkan game yang merupai Mario Kart. Sedangkan Dreamlight Valley ini akan menjadi game yang memiliki tema seperti Animal Crossing.

Dimana game ini akan menjadi game Life Sim, layaknya Animal Crossing. Di game Dreamlight Valley ini, kita dapat menemukan beberapa karakter Disney yang nantinya akan hadir di Hometown kita.

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

Mengejutkannya lagi, game Dreamlight Valley ini akan hadir di berbagai platform mulai dari Xbox hingga IOS. Untuk info selanjutnya akan hadir di bulan Februari tahun 2023 nanti.

5. Overwatch 2 PVE

Overwatch 2 PVE Mode. Setelah game Overwatch 2 menjadi game gratis di tahun 2022 ini. Mode PVE pada Overwathc 2 juga kabarnya akan rilis di tahun 2023 ini.

Di mode PVE ini, kita akan disuguhi beberapa misi yang dapat kita ulangi. Misi yang kita mainkan sendiri akan menceritakan Lore tentang Overwatch 2 ini.

BACA JUGA:5 Daftar Game Casual Terbaik yang Bisa kalian Mainkan Ketika Bersantai

Buat kamu yang menyukai Stroy Based dan menyukai Overwatch, pastinya akan menyukai mode PVE yang akan rilis di tahun 2023 nanti.

Berikut adalah 5 Game Gratis yang dapat kamu mainkan di platform PC dan Console, yang akan hadir di tahun 2023 nanti. Mana favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: