Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-Happy Mag

RADARCIREBON.COM - Genre horror sudah menjadi genre yang populer dan di minati oleh banyak gamers di Indonesia maupun Internasional.

Dengan memberikan pengalaman yang menegangkan , banyak gamers yang menyukai genre ini untuk mencari tantangan dan adrenalin. Wajar saja kalian akan berhadapan dengan moster atau hantu seram dari mimpi buruk kalian yang siap menyerang kalian.

Dengan latar dan suasana yang mengerikan mendukung hal mencekam yang di sajikan oleh developer yang dimana suasana mencekam seperti ini tidak bisa kalian dapatkan dari game dengan genre yang berbeda.

Jika kalian sedang mencari game horror pc terbaik yang bisa kalian mainkan untuk liburan dan menghabiskan waktu, ini adalah deretan game horror pc terbaik yang bisa kalian mainkan.

BACA JUGA:Daftar Hero Mobile Legend yang Mendapatkan Nerf di Perilisan Patch 1.7.44

Outlast

Mungkin kalian akan terbunuh denganr asa penasaran akan kasus yang terjadi, seperti ini lah kisah Outlast yang mengerikan dan mencekam di mulai.

Kita akan berperan sebagai jurnalis pencari fakta bernama Miles Upshur, kita akan mencari sebuah kebenaran dari rumah sakit jiwa yang terletak di pegunungan sunyi yang berletak di Colorado.

Namun, rasa ingin penasaran dan ingin mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya membuat Miles jatuh kedalam mimpi yang paling buruk. 

Sebagai Wartawan, sudah kewajiban miles untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi? apa yang sebenarnya di sembunyikan? kenapa harus rumah sakit jiwa? semua pertanyaan itu bisa kalian jawab dengan bermain game Outlast ini.

 

IMSCARED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: