Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-Happy Mag

Jika kalian berharap game ini memiliki visual yang luar biasa, nampaknya harapan kalian akan bertepuk sebelah tangan. Faktanya developer game ini menyajikan grafis yang klasik ala-ala gamae 90 an.

BACA JUGA:Winter Sale Sudah Tiba! Daftar Game PC yang Diskon Sampai 90 Persen di Steam!

Walau dengan tampilan yang sederhana, IAMSCARED mampu memberikan pengalaman mengerikan yang tidak kalah dengan game-game horror lainya.

Kalian akan di berikan gameplay yang cukup sederhana, kalian hanya di tuntut untuk mencari kunci dalam upaya melarikan diri.

Namun tnetu saja tidak akan mudah, sebuah entitas menyeramkan bernama White Face siap menganggu kalian dalam upaya melarikan diri. Bukan seperti game horror pada umumnya, jika kalian tertangkap oleh white face, kalian akan mengalami crash dan memaksa kalian untuk kembali ke desktop.

Jika kalian tertangkap dan kembali ke desktop, maka kalian akan di tampilkan pop up yang bertulisan mengejek pengalaman bermain kalian yang sangat payah pada game ini.

 

Dead By Daylight

Jika kalian mencari game horror yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman kalian, Dead By Daylight adalah jawban yang tepat untuk kalian.

Kalian bisa bermain menjadi survivor atau killer, yang dimana jika kalian menjadi survivor kalian harusa lari dan bersembunyi agar tidak tertangkap oleh killer yang siap menggantung kalian.

Objektif utama dalam game ini sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu menyalakan beberapa mesin yang tersedia dan membuka pintu keluar untuk melarikan diri.

Dan jika kalian menjadi killer, kalian hanya perlu membunuh semua survivor dan jangan bairkan mereka melarikan diri. Walau terdengar cukup simpel, game ini sukses memberikan pengalaman bermain yang mencekam.

 

Phamophobia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: