Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-Happy Mag

Game ini memiliki beberapa poin plus dari game game sebelumnya, hadirnya game ini untuk di nikamti secara Virtual Reality atau yang sering di singkat VR, game ini akan membawakan pengalaman paling mengerikan yang bisa kalian rasakan.

bukan hanya itu, game ini juga memberikan penglaman berkomunikasi yang unik, yang mana biasanya kita memakai aplikasi ketiga seperti Discord untuk berkomunikasi namun di game ini kalian akan di berikan sebuah radio khusus untuk melakukan komunikasi bersama teman kalian.

BACA JUGA:Kidzlandia Cirebon, Ayah Bunda Yuk Manjakan Anak-anak Mumpung Liburan

Dari segi popularitas, game ini mampu mencapai peringkat 6 sebagai game populer di platform Twitch. Dan menurut GitHyp, Phasmophobia sukses menduduki peringkat 6 dalam kategori game populer di platform Steam, bahkan di Tik-Tok yang juga berhasil menarik 11.7 juta penonton, dimana gamenya sukses menduduki peringkat 4 dengan hashtag terpopuler.

Itu adalah deretan game horror pc terbaik yang bisa kalian mainkan untuk menemani malam liburan kalian. Jika kalian tertarik untuk memainkan game-game diatas, kalian bisa langsung mendapatkanya melalui Steam dan Epic Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: