Kidzlandia Wahana Bermain Baru di Cirebon Sudah Hadir

Kidzlandia Wahana Bermain Baru di Cirebon Sudah Hadir

Kidzlandia Cirebon hadir di Fun World CSB Mall.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Wahana bermain Kidzlandia, telah hadir bertepatan dengan liburan Natal dan Tahun Baru 2022 kali ini. Dimana menjadi momen yang sangat pas dengan momen liburan kali ini.

Kidlandia Cirebon sendiri hadir di salah satu mall Cirebon, yakni Cirebon Super Block atau CSB. Yang dapat dikunjungi pada lantai 3 CSB Mall di area Funworld.

Fasilitas yang hadir di Kidzlandia sendiri pun beragam, salah satunya adalah area bermain yang dapat dimainkan dengan waktu tertentu.

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Api Panoramic, Sepadan dengan Pengalaman Baru Naik KA

Seperti durasi 1 jam dengan 1 orang pendamping, yang dibandrol dengan harga Rp.100.000. Disana juga terdapat Kaos Kaki Antislip yang dijual dengan harga Rp.20 Ribu perpasang.

Sedangkan untuk tarif berikutnya seperti 2 Jam dibandrol dengan harga Rp.140 Ribu dan jika kamu ingin menambahkan pendamping, kamu bisa membayarnya dengan harga 20 ribu.

Wahana Kidzlandia sendiri diperuntukan untuk anak yang berusia 2 hingga 12 tahun. Oleh karena itu, adanya pendamping tentunya sangat membantu para buah hati yang bermain disana.

BACA JUGA:Mengenal Strategi Trading Forex yang Dijamin Menguntungkan

Wahana yang terdapat di Kidzlandia juga cukup beragam, mulai dari Sandpit, Mini Trampolin, Mini Carousel, Net Tower dan masih banyak lagi.

Selain wahana, ada juga fitur Role Play yang tersedia di Kidzlandia ini. Yakni Princess Role dan juga Kitchen Role.

Selain wahana khusus anak-anak, kita juga kedatangan wahana baru yakni Bowling. Di wahana Bowling ini memiliki total lane sebanyak 4 lane, yang dapat kita mainkan.

BACA JUGA:Kidzlandia Cirebon, Ayah Bunda Yuk Manjakan Anak-anak Mumpung Liburan

Berikut adalah beberapa info seputar Kidzlandia yang hadir di Cirebon Super Block. Ayo, ajak buah hatimu untuk liburan di Kidzlandia ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: