Update Game Gacha di Awal Tahun 2023, Tanggal Rilis Full Metal Alchemist Mobile?

Update Game Gacha di Awal Tahun 2023, Tanggal Rilis Full Metal Alchemist Mobile?

Update Game Gacha di 2023-capture-gematsu

RADARCIREBON.COM - Menyambut datangnya tahun 2023, kita sudah dihadirkan beberapa update terkait Game Gacha yang akan rilis di tahun 2023 nanti. Simak hingga akhir!

Setelah beberapa pengumuman mengejutkan kemarin, dengan beberapa game yang rilis lebih awal seperti Goblin Slayer kemarin.

Kali kita kedatangan beberapa info terbaru terkait Game Gacha, seperti seputar Fullmetal Alchemist Mobile dan lainnya. Jadi, mari simak info berikut ini!

BACA JUGA:Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022! Beberapa Judul Game Gacha yang Patut Kamu Tunggu di 2023 Nanti!

1. Mecharashi

Mecharashi merupakan game yang berdasarkan game Front Mission yang dibatalkan oleh Square Enix. Dimana sesuai namanya, game ini akan berfokus pada pertarungan Mecha dan Robot.

Sayangnya masih belum ada kabar lebih lanjut lagi tentang Mecharasi, selain trailer terbaru mereka yang me-reveal gambaran tentang Mecharasi kedepannya.

BACA JUGA:Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023 Nanti! Info Project Snow dan Lainnya!

2. Eastern Odyssey

Easrteb Odyssey. Sama seperti Mecharashi tadi, game satu ini masih belum memiliki banyak berita dan info terkait perilisan ataupun detail dari game ini.

Walaupun begitu, jika dilihat dari trailer-nya, game ini terlihat cukup menarik, terutama Artstyle yang dihadirkan di game ini. Dengan begitu, kemungkinan game ini tidak akan hadir dalam waktu dekat di 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: