Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai, Lafalkan Doanya dan Dapatkan Hatinya

Doa Meluluhkan Hati Seseorang yang Kita Cintai, Lafalkan Doanya dan Dapatkan Hatinya

Saat musim kemarau berkepanjangan, panjatkan doa turun hujan.-capture-Jabar Ekspres

RADARCIREBON.COM – Jodoh, rezeki,dan umur manusia ada di tangan Allah SWT dan semuany sudah ditakdirkan bahkan sebelum kita lahir ke dunia.

Meskipun begitu tak ada salahnya bagi manusia unutk berikhtiar atau berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan kriterianya.

Salah satu usaha manusia yaitu dengan berdoa, seperti doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai berikut ini.

Karena Allah SWT adalah Zat yang maha memboak-balikan hati manusia dan hanya pada-Nya lah manusia dapat menggantungkan dirinya.

BACA JUGA:Doa untuk Meluluhkan Hati Seseorang, Cocok Banget Buat yang Lagi Jatuh Cintai

Meskipun kita tahu bahwa Allah SWT sudah mengetahui dan menyiapkan rencana terbaik untuk hamba-Nya.

Ada beberapa doa yang bisa kalian panjatkan untuk meluluhkan hati seseorang yang kita cintai. Doa tersebut bisa kita amalkan jika ingin seseorang yang kita cintai juga mencintai kita.

Berikut ini adalah kumpulan doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai lengkap dengan latin dan artinya.

BACA JUGA:Ayat-ayat Alquran Tentang Kesabaran dan Syukur, Yuk Simak Baik-baik

Doa Meluluhkan Hati Dia

Berikut ini bacaan doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai seperti yang ada dalam kisah nabi Musa AS dan nabi Daud AS ketika berusaha melembutkan suatu hal yang terasa sulit.

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud)... kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

BACA JUGA:Bacaan Sayyidul Istighfar Lengkap dengan Keutamaannya, Bacaan yang Menjamin Kalian Masuk Surga

Artinya: "Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: