Buka Gerai ke-36, Lotte Grosir Hadir di Serpong Tangerang

Buka Gerai ke-36, Lotte Grosir Hadir di Serpong Tangerang

Pemotongan pita sebagai simbolisasi pembukaan Lotte Grosir di Serpong, Tangerang.-Istimewa-

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Industri ritel di Indonesia terus berkembang seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat.

Salah satu pelaku industri ritel di Indonesia, yakni Lotte Grosir kulakan modern kembali membuka gerainya yang ke-36.

Gerai Lotte Grosir ke-36 ini dibuka pada Kamis 22 Desember 2022 di wilayah Serpong tepatnya di Jl. Puspitek No 54, Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Brunei vs Indonesia Skor Sementara 0-2, Diwarnai Kartu Merah

Acara grand opening Lotte Grosir Serpong dihadiri oleh jajaran pemerintahan kota Tangerang Selatan dan para stakeholder.

Acara tersebut dikemas secara meriah dengan beberapa sesi, salah satunya simbolisasi CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyerahterimaan rombong kepada penerima manfaat yang berkolaborasi dengan Baznas Republik Indonesia.  

President Director LOTTE Grosir Song Yang Hyun mengatakan bahwa pihaknya melihat ada banyak potensi mitra usaha di wilayah Sepong untuk bersinergi bersama.

BACA JUGA:Inilah Pokok Materi Rancangan PP Tentang Perubahan PP 109 Tahun 2022, Salah Satunya Larangan Rokok Batangan

"Sehingga dapat tumbuh berkembang dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan."

"Lotte Grosir Serpong juga kami rancang dengan penataan produk yang baik, area dan parkir luas, pilihan produk kebutuhan usaha dengan harga yang kompetitif dengan beragam pilihan pembayaran."

Di Gerainya yang ke-36 ini, pihaknya siap melayani kebutuhan customer, mulai dari pelanggan kebutuhan harian, sampai dengan kebutuhan usaha warung, hotel, resto, katering dan kantor. 

BACA JUGA:Banjir Rob di Indramayu, Warga Eretan Kulon Mengungsi ke Jalan

Selain itu, ada juga banyak penawaran menarik untuk minimum transaksi tertentu berupa Kupon Special Promo Opening dengan hadiah berupa minyak goreng, beras, gula, ayam, telur, hingga daging sapi.

Pada kesempatan yang sama, di Lotte Grosir Serpong juga telah dibuka Pizza Cheese & Dough pertama di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase