Ini dia Skin Eksklusif Starlight Bulan Januari Mobile Legends, Aamon Cyber Assasin!

Ini dia Skin Eksklusif Starlight Bulan Januari Mobile Legends, Aamon Cyber Assasin!

Starlight Mobile Legends Bulan Januari 2023-capture-/ytmobilelegendsbangbang

RADARCIREBON.COM - Mobile Legends setiap bulannya memang selalu menyediakan Skin Eksklusif untuk hero tertentu, yang dinamakan Starlight Pass.

Dimana para player dapat memiliki beberapa keunggulan khusus melalui Starlight Pass tersebut. Diantaranya adalah Skin Terbatas, 6 Hero dan Skin yang dapat dipakai tiap minggunya, Border Eksklusif, Efek Battle Terbatas, Fitur Chat Terbatas dan Mendapatkan Currency yang dapat digunakan di Starlight Shop. 

Nah, kali ini kita akan membahas info seputar Starlight Pass yang akan datang di awal tahun 2023 nati. Dimana setelah Januari nanti, akan ada pembaruan terhadap sistem Starlight Pass nantinya.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Skin Starliight Aamon "Cyber Assasin"

Yep, Skin yang akan hadir di Starlight bulan Januari tahun 2023 nanti adalah Aamon "Cyber Assasin". Dimana skin ini akan memiliki tema Futuristik.

Lengkap dengan efek skill kuning cerah dengan aksen modern dan futuristik, yang mirip dengan Skin Futuristik lainnya seperti Irithel "Astral Wanderer".

Limited Cosmetic

Beberapa kosmetik lain diantaranya adalah;

  • Painted Skin Yi Shun Shin "Apocalypse Agent"
  • Emote Gusion "Cyber Assasin"
  • Sacred Statue Gusion "Cyber Assasin".

Dimana pastinya semua kosmetik tersebut, merupakan kosmetik Limited yang bisa kamu dapatkan di Starlight Januari 2023 nanti.

BACA JUGA:Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

Starlight Skin Selector

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: