Kode Promo Gojek ASTON CIREBON, Dapat Diskon Go Car atau Go Ride

Kode Promo Gojek ASTON CIREBON, Dapat Diskon Go Car atau Go Ride

Perjalanan dari atau menuju Aston Cirebon di malam tahun baru bisa dapat diskon perjalanan dengan Gojek.-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon Hotel and Convention Center berkolaborasi bersama Gojek memberikan promo spesial.

Promo spesial ini berupa potongan harga khusus untuk setiap perjalanan menuju dan dari Aston Cirebon. 

Marketing Communication Aston Cirebon, Anindya Vika menuturkan setiap tamu bisa menggunakan kode voucher khusus hasil kolaborasi Aston Cirebon dan Gojek.

Promo spesial kolaborasi Aston Cirebon dan Gojek ini bisa didapatkan bagi yang akan menggunakan Go Ride ataupun Go Car khusus di tanggal 31 Desember 2022.

BACA JUGA:Berbagi Kasih di Hari Natal, BRI Salurkan Paket Sembako dan Santunan di Regional Office Seluruh Indonesia

"Caranya, tamu cukup memasukkan kode voucher ASTON CIREBON saat akan berkendara menggunakan Go Ride ataupun Go Car dari atau menuju Aston Cirebon," ujarnya. 

Dengan memasukkan kode promo ASTON CIREBON, nantinya secara otomatis tamu akan mendapatkan potongan harga untuk transaksi atau perjalanan Go Ride atau Go Car sebesar Rp5.000.

Jadi tidak perlu bingung mau merayakan malam tahun baru tapi malas untuk membawa kendaraan pribadi, Aston Cirebon menyediakan solusi untuk kenyamanan para tamu.

Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap. Tetapi, juga bisa digunakan untuk tamu yang ingin hadir menikmati perayaan malam tahun baru di Aston Cirebon.

BACA JUGA:Kebon Kelapa Cafe and Resto, Tempat Nongkrong di Tegalgubug Paling Cozy

"Kolaborasi bersama Gojek ini diharapkan bisa memudahkan tamu yang ingin menginap atau merayakan malam tahun baru di Aston Cirebon," jelasnya.

Sementara itu, dalam menyambut tahun baru 2023, Aston Cirebon Hotel and Convention Center akan kembali menggelar New Year's Eve Event dengan tema Magical Nusantara.

Di mana berbagai kekayaan budaya Nusantara dihadirkan dalam malam perayaan tahun baru kali ini.

Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di OASIS Bistro dan OASIS Poolside pada hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 19.00 dan telah disiapkan harga paket kamar mulai dari Rp2.198.000 nett/kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: