Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian

Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian

Merinding! Game Horror Andorid Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan Untuk Mengisi Malam Tahun Baru Kalian!-Capture-ScreenShot

RADARCIREBON.COM - Jika kalian merasa bosan dengan genre game yang begitu begitu saja, mungkin kalian harus mencoba game horror yang bisa menguji nyali kalian.

Game horror sudah menjadi genre yang di minati oleh para gamers di luar sana, wajar saja kalian akan merasakan ketakutan dan keteganggan yang tidak bisa kalian dapatkan di game dengan genre lain.

Jika kalian berniat bermain game horror untuk mengisi malam tahun baru kalian di rumah, kalian bisa mencoba beberapa deretan game horror android di bawah ini.

BACA JUGA:Sudah Resmi! M4 Mobile Legends Bakal Di Laksanakan Di Jakarta, Kalian Sudah Tau?

Specimen Zero

Jika kalian mencari game horror yang bisa kalian mainkan bersama teman teman tongkrongan kalian, specimen zero bisa menjadi opsi untuk kalian.

Anda akan berperan sebagai pemain yang tiba-tiba terbangun di sebuah bangunan kosong nan menyeramkan. Parahnya lagi, Anda tak ingat apapun, kecuali merasa sempat diculik. 

Dengan latar tempat dan cerita yang mendukung kengerian dari game ini bisa memberikan pengalaman bermain yang mengerikan dan menakutkan.

Jurnal Malam

Jurnal Malam dalah game buatan Indonesia yang siap memberikan mimpi buruk untuk para pemainya. Kalian bisa langsung membelinya di playestore dengan harga Rp.13.000 saja.

BACA JUGA:Ternyata Hero Ini! Bocoran Update Skin Collector Januari 2023! Jangan Sampai Kelewatan!

Di game ini kalian akan di tuntut untuk memecahkan beberapa teka teki untuk menyelamatkan diri kalian dari kejaran setan yang ganas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: