Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!

Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!

Game Horror Terbaik Pc Yang Wajib Kalian Cicipi , Nomer 2 Bikin Merinding!-Capture-Steam

RADARCIREBON.COM - Game horror menjadi genre game yang memiliki jumlah peminat yang paling tinggi. Yangmembuat para developer game berloma-lomba untuk membuat Game horror yang paling menegangkan.

game horror memang sudah memiliki komunitas dan penggemar yang banyak sedari dulu, wajar saja dengan pengalaman bermain yang mengerikan dan intens yang akan kalian dapatkan dan tidak mungkin kalian temui di game dengan genre lain.

Berikut adalah beberapa game Horror yang kita rekomendasikan, yang bisa kalian mainkan di perangkat pc. Kalian juga bisa emndapatkan game-game berikut melalui steam.

Phasmaphobia


Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?-Capture-Twitter

Phasmophobia merupakan game Horror Mutiplayer Co-op, yang memiliki konsep pembasmi hantu dan merupakan salah satu game yang cukup populer di masanya.

Di Game Psychological Horror ini, kamu akan menjalankan misi ekspedisi kegiatan paranormal. Bersama teman-temanmu dengan batas 4 orang, sehingga game ini menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin bermain game horror bersama teman-temanmu.

Kamu dapat membeli Phasmophobia ini, dengan diskon 20% pada Winter Sale ini. Dengan harga akhir sebesar Rp. 71.999.

Devour


Game Horror di Winter Sale 2022-capture-steam

Devour. Sama seperti kedua game sebelumnya, game Psychological Horror-Multiplayer ini. Kembali mendapatkan diskon yang bisa menghemat biaya kalian.

Inti permainan Devour sendiri hampir sama dengan Phasmophobia, Di mana kita akan bertugas untuk membasmi para Iblis yang diciptakan para sekte iblis, dilengkapi Puzzle yang cukup menegangkan.

Devour dapat kalian beli dengan diskon 20% di Winter Sale ini, sehingga memiliki harga total sebesar Rp. 31.999 saja.

Resident Evil : 3 Remake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: