5 Rekomendasi Game Horror PC, yang Patut Kamu Coba!

5 Rekomendasi Game Horror PC, yang Patut Kamu Coba!

Game Horror PC-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Game Horror memang salah satu genre game, yang memiliki banyak peminatnya. Apalagi kamu yang suka memicu Adrenalin atau ingin uji nyali.

Oleh karena itu, kali ini kita sudah menyiapkan beberapa rekomendasi game horror, yang dapat kamu mainkan untuk mengisi kekosongan kamu di akhir tahun ini.

Perlu diingat juga, kalau semua game yang direkomendasikan disini. Merupakan game Horror yang bertema Psychological Horror, jadi buat kamu yang mudah terganggu dengan hal semacam itu. Pikir dua kali ya!

BACA JUGA:5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!

Rekomendasi Game Horror PC

Kamu juga bisa cek beberapa daftar rekomendasi game lainnya DISINI. So, langsung aja ke daftar game Pschological Horror kita kali ini. Simak ya!

1. Outlast 2

Outlast 2 merupakan salah satu game Psychological Horror yang cukup populer, lebih tepatnya Outlast Series pada umumnya.

Sejauh ini, game Outlast hanya memiliki 2 Seri. Kedua game tersebut memang bagus dan berhasil mengganggu banyak orang. Outlast sendiri terkenal dengan keterlibatannya dengan hal-hal mistis dan mengganggu.

Selain itu, Outlast juga terkenal dengan kebrutalan konten di dalamnya. Oleh karena itu, buat kamu yang belum cukup umur, sangat direkomendasikan untuk tidak memainkan game ini.

Pada tanggal 22 Desember hingga 5 Januari, Steam sedang mengadakan Winter Sale yang menghadirkan diskon cukup besar untuk Outlast 2. Dengan diskon sebesar 80% ini, kamu bisa membeli game Outlast 2 di harga Rp. 20.999 saja.

BACA JUGA:Auto Merinding! 4 Game Horror PC Yang Siap Membuat Jantung Berdebar! Kalian Pernah Coba?

2. Signalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: