Calon Game FPS Andalan di Mobile Nih! Kenalin Alpha Ace, Game FPS Garapan Garena!

Calon Game FPS Andalan di Mobile Nih! Kenalin Alpha Ace, Game FPS Garapan Garena!

Game FPS Mobile Terbaru-capture-sharkapk

RADARCIREBON.COM - Game FPS menjadi salah satu kategori game yang cukup berhasil, pada banyak platform. Mobile juga menjadi salah satunya.

Kali ini, kita kedatangan game FPS baru di Mobile yang berjudul Alpha Ace. Game ini merupakan hasil garapan dari Garena, yang masih di tahap Early Access.

Berikut adalah rincian dari Alpha Ace, yang dapat menjadi calon game FPS andalan di Mobile yang akan datang. Yuk, disimak!

BACA JUGA:5 Game Horror yang Akan Hadir di Tahun 2023, Catat Tanggal Perilisannya!

Alpha Ace

Dikarenakan game ini masih ada di tahap Early Access, kita sebagai player akan mendapatkan beberapa reward yang cukup banyak seperti skin Senjata.

Untuk Modenya sendiri, Alpha Ace saat ini sudah meyediakan beberapa mode game. Diantaranya adalah Team Clash(Deathmatch), Quick Demolition, Classic Demolition, Point Grab, Sniper Team Clash dan Partner Mode.

Selain mode Clash tadi, kita juga disediakan mode Casual yang terdiri dari Rocket Man, Blade Fight Team Clash, Retake Mode, Titans Arcade dan Shotgun Team Clash.

BACA JUGA:Sudah Resmi! M4 Mobile Legends Bakal Di Laksanakan Di Jakarta, Kalian Sudah Tau?

Selain mode PVP tadi, Alpha Ace juga memiliki mode PVE dimana kita akan melawan Monster dengan nama mode "Defeat The Monster" yakni Breakout Challange.

Dimana pada Breakout Challange, kita bisa membuat tim yang beranggotakan 3 orang. Di mana nantinya kita akan melawan beberapa wave Zombie, yang diakhiri dengan melawan Boss ala-ala Raid di game RPG.

Dimana konten Breakout Challange ini, menjadi salah satu penarik perhatian dari game Alpha Ace ini. Karena terkesan fresh.

BACA JUGA:Ini dia Skin Eksklusif Starlight Bulan Januari Mobile Legends, Aamon Cyber Assasin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: