Remaja Tewas di Talun Ulah Geng Motor atau Bukan? Begini Kata Kompol Anton, Siap-siap Saja!

Remaja Tewas di Talun Ulah Geng Motor atau Bukan? Begini Kata Kompol Anton, Siap-siap Saja!

Remaja asal Kalijaga Kota Cirebon meninggal dunia, korban pembacokan di Talun Kabupaten Cirebon. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Remaja berinisial SAJ asal Kelurahan Kalijaga, Harjamukti Kota Cirebon tewas dengan luka di sekujur tubuhnya di Talun, Kabupaten Cirebon.

Disebutkan bahwa, SAJ merupakan korban penganiayaan saat terjadi pertikaian antar kelompok di Talun Kabupaten Cirebon pada Jumat 30 Desember 2022 pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Pertikaian kelompok yang menyebabkan satu orang korban meninggal dunia ini apakah ulah geng motor?

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan. Namun demikian, Kasatreskrim Polresta Cirebon Kompol Anton menggatakan, pihaknya sedang memburu anggota kelompok yang sedang bertikai tersebut.

"Masih dalam ppenyelidikan, apakah terkait dengan geng motor atau geng-geng yang lain," katanya saat dikonfirmasi Radarcirebon.com, Jumat 30 Desember 2022 sore.

BACA JUGA:Remaja 17 Tahun Tewas di Talun Cirebon Sekujur Tubuh Penuh Luka, Polisi Buru Pelaku

BACA JUGA:Akhirnya, Pemerintah Cabut Aturan PPKM, Tapi Presiden Jokowi Punya Pesan Ini

Anton menjelaskan, pihaknya masih perlu melanjutkan proses penyelidikan dan pendalaman untuk mengetahui motif pertikaian antar kelompok tersebut.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kepolisian sudah mengantongi beberapa nama yang berasal dari kelompok terduga pelaku penganiayaan.

"Untuk kelompok sementara untuk nama-nama memang kita belum mendapatkan. Tapi kita sudah, untuk kelompok yang diduga pelaku, sudah ada," kata Anton.

Selanjutnya polisi akan mendalami siapa saja anggota kelompo yang terlibat dalam bentrokan Jumat subuh 30 Desember 2022 di Talun.

"Sekarang ini dalam tahap penyelidikan, untuk mengetahu siapa saja yang ada dalam kelompok tersebut dan yang terlibat kejadian tadi subuh," imbuhnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Mendadak Cabut Gugatan ke Jokowi dan Kapolri, Ada Apa?

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan Penangkapan Pencuri Motor di Bandung, Korban Terseret 7 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: