Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Game horror identik dengan suasana dan visual yang membuat penikmatnya tidak nyaman dan merasa ketukan sehingga memacu adrenaline saat bermain. Tak kalah dengan Game horror yang ada di PC, Android juga punya beberapa Game horror yang dijamin memacu adrenalinmu.

Penasaran? Yuk, simak berikut 5 Game Horror Android Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu! Let's Go!

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu 31 Desember 2022, Perihal Ini Dapat Membuat Keuangan Kamu Menurun

1. Identitiy V

Identity V adalah sebuah game multiplayer yang bisa dimainkan beramai-ramai sebanyak 5 orang. Bagi kamu yang suka dengan game horror bertema lari dan bertahan hidup serta bersembunyi, kami rekomendasikan game ini untuk kamu.

Game Identity V ini memiliki konsep yang sama dengan pendahulunya yaitu game PC Dead by Daylight yang rilis pada 14 Juli 2016. game ini akan menghadirkan nuansa horror dan juga menegangkan yang pastinya membuat adrenalinmu menjadi terpacu.

Game ini sangat diminati karena dapat dimainkan di Android maupun iOS. Kalian dan player lainnya bisa bersembunyi dan berlari jika kalian menjadi Survivor sedangkan player yang terpilih menjadi Hunter harus bisa menangkap para Survivor untuk memenangkan game.

Survivor harus bisa bekerja sama dalam upaya untuk lari dari tempat hutan tersebut. Kalian harus memperbaiki generator yang ada untuk bisa membuka gerbang agar dapat melarikan diri. 

Sebelum pertarungan mereka harus membekali diri dengan berbagai item agar dapat mudah memenangkan pertempuran.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu 31 Desember 2022, Perihal Ini Dapat Membuat Keuangan Kamu Menurun

2. Horrorfield

Kalau kalian lebih suka bermain ramai-ramai bersama teman, Horrorfield adalah jawabannya ! Game yang dirilis pada April 2019 ini berbasis online di mana kalian bisa menciptakan tim untuk menjelajahi suatu tempat yang asing. Musuhnya adalah seorang psikopat keji yang suka membunuh manusia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: