Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!-Capture-radarcirebon.com

Di game ini, terdapat 7 karakter yang bisa dipilih dan memiliki keunikan masing-masing. Yaitu pemain basket, yang bisa berlari lebih cepat dari pemain lainnya, ada pula dokter yang bisa menyembuhkan diri sendiri dan pemain lain.

Selain itu, ada insinyur yang bisa memperbaiki barang, pencuri yang gesit dan tangkas, prajurit yang memiliki moral tinggi, ilmuwan yang bisa meningkatkan peralatan dan menyebarkan aura bijaksana ke pemain lain serta petugas polisi yang bisa menangkap pembunuh. 

BACA JUGA:Remaja Asal Kota Cirebon Tewas Dibacok di Talun, Pelaku Siap-siap Saja

3. Evil Nun

Game Evil Nun pertama kali dirilis pada tahun 2018, untuk series yang berjudul Evil Nun : Horror At School. Game yang dibuat oleh Keplerians Horror Games ini, tersedia untuk Android dan IOS.

 

Mungkin game ini memang terlihat tidak seram, namun ceritanya tentang seorang suster yang cukup kejam dan berbuat kesesatan.  Suster itu ternyata telah melakukan persekutuan, dan bersekongkol dengan iblis jahat.

Ia melakukan sumpah dan sembah, di suatu ruangan pada sekolah itu. Karakter yang kita mainkan akan dipaksa tinggal pada sebuah ruangan, dan harus menjadi pengabdi iblis itu. Sebelum pemanggilan untuk menjadi pengabdi, kamu harus mencari jalan keluar agar dapat bebas dari persekutuan sesat itu.

Game ini memiliki cerita yang cukup kompleks, dan memiliki ending berbeda-beda. Kemudian, salah satunya adalah ending dimana pemain melarikan diri melalui pintu utama dan pintu itu berada di depan sekolah.

Ending lainnya adalah menggunakan balon udara, dan kabur bersama anak-anak lainnya yang dijadikan budak oleh suster.

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat tanpa Identitas Mengapung di Muara Cantigi

4. Five Night At Freddy's

Game horror ini merupakan game yang hantunya boneka pesta ulang tahun anak kecil. Mungkin tidak terdengar menyeramkan bukan? Kalian salah karena di game ini kalian akan dikejutkan dengan rupa sebenarnya dari pada boneka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: