Malam Tahun Baru Kota Cirebon Aman

Malam Tahun Baru Kota Cirebon Aman

MONITORING. Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH bersama jajaran Forkopimda melakukan monitoring pada malam pergantian tahun baru 2023 di Gunung sekaligus melakukan video conference, Sabtu malam (31/12)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON. COM - Malam pergantian tahun baru 2023 di Kota Cirebon berlangsung aman. Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, Ketua DPRD Ruri Tri Lesmana, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Agus Mulyadi MSI melakukan monitoring pergantian tahun baru.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH, mengaku bersyukur malam pergantian tahun baru 2023 berlangsung aman dan lancar. "Alhamdulillah sejauh ini hasil

Monitoring aman terkendali, lalu lintas tidak terlalu padat namun  cukup ramai," kata Walikota. Azis bersyukur Kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas  sudah lebih baik, walaupun tahun baru ini tahun baru pertama setelah covid 19 masyarakat di bebaskan bisa merayakan malam pergantian tahun baru.

Walikota juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat kota Cirebon yang  mampu menjaga kotanya tetap aman, tertib dan lancar.

BACA JUGA:Isi Liburan, Yayasan Darut Taubah Menggelar Khitanan Masal dan Sanlat

Kota cirebon sebagai kota mengandalkan perdagangan dan jasa, lanjut Walikota, aktifitas masyarakat terus bergerak, dan Kota Cirebon membutuhkan geliat ekonomi menuju lebih baik, indikatornya banyak masyarakat luarkota datang ke kota Cirebon.

"Harapan kita semua ditahun 2023 semua yang diharapkan masyarakat bisa terwujud dan kota Cirebon meningkat ekonominya dan  bisa segera tercapai kesejahteraan," pungkasnya.

BACA JUGA:Heroik, Polantas di Kuningan Selamatkan Pejalan Kaki yang Terkapar Berlumur Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: