5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian

5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian

5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian-capture-Playstore

RADARCIREBON.COM - Role Playing Game atau RPG adalah salah satu kategori Game yang paling laris didownload para gamer.

Kalian akan diajak untuk berperan menjadi karakter dalam game tersebut. Selain itu, sekarang sudah ada banyak judul game RPG yang sudah tersedia di berbagai platform sepeti PC, android, dan Nintendo.

Berikut ini adalah beberapa game RPG android terbaik yang bisa kalian mainkan di Hp kalian, ada yang offline dan online.

Penasaran apa saja game tersebut? Yuk! langsung saja kita simak bersama apa saja yang ada dalam daftar game RPG android kali ini.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

1. Pokemon Masters EX

hadir dalam formula baru, Pokemon Masters EX tampil unik ketimbang para pendahulunya. Bukannya mengkap para monster, kini pemain harus emnciptakan sinergi tim terbaij dengan pilihan trainer yang ikonik di dalam serial.

Di dalam Pokémon Masters, pemain bakal memainkan pertarungan tiga lawan tiga sekaligus.

Nantinya pemain bakal memainkan Sync Pairs alias karakter Trainer serta Pokémon ikonis di sepanjang serial Pokémon, mulai dari Red, Brook, Misty, para Gym Leader, hingga para Elite Four di berbagai region bakal gabung di sepanjang permainan.

Hadirnya sistem 3v3 ini bisa dibilang membuat permainan jadi terasa segar. Pertarungan pun jadi lebih fleksibel serta membuat permainan jadi cukup memikat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Horor Android, yang Bisa Kamu Mainkan di Liburan Tahun Baru ini!

Meski begitu, ada satu mekanisme tarung yang dipertahankan, yakni turn-based.

Perlu dicatat, tidak ada fitur eksplorasi seperti yang dihadirkan seri utama game Pokémon. Mekanismenya kali ini tak jauh beda dengan game-game ARPG mobile kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: