SBY Bagikan 3 Lukisan ke Sahabat Ibu Ani Yudhoyono

SBY Bagikan 3 Lukisan ke Sahabat Ibu Ani Yudhoyono

Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan 3 lukisan kepada Candra dan Fenty yang juga sahabat dekat Alm. Ani Yudhoyono. lukisan diambil dari foto hasil karya almarhum Ibu Ani Yudhoyono. Penyerahan dilakukan Senin 2 Januari 2023 di Himas Coffee-Abdullah -Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kunjungan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ke Kota Cirebon Senin 2 Januari 2023 sangat spesial. 

Disela sela kunjungannya, mantan presiden RI ini berkesempatan berkunjung Fenty salah satu sahabat dekat istri SBY almarhum Ibu Ani Yudhoyono

BACA JUGA:Depresi, Rozy Zay Hakiki Bakal Laporkan Norma Risma ke Polisi

Pada kesempatan tersebut, SBY menyerahkan 3 lukisan bergambar Gunung Bromo, Grand Canyon dan Wonosari. 

Ketiga lukisan tersebut  adalah hasil karya foto almarhum Ibu Ani Yudhono. 

BACA JUGA:Auto Seru! Board Game Android Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Tongkrongan!

"Foto hasil ibu Ani dituangkan dalam bentuk lukisan ini, hari ini saya serahkan kepada pak Candra dan Bu Fenty yang juga sahabat lama Bu Ani sejak sebelum saya menjadi presiden," kata SBY. 

Selain memberikan lukisan kepada Candra dan Fenty, SBY juga menyerahkan sertifikat lukisan yang menunjukkan orisinalitas lukisan tersebut benar benar asli. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Selasa 3 Januari 2023 Kabar Baik Akan Menghampiri!

SBY juga menjelaskan foto-foto  hasil karya istrinya saat ini tersimpan di museum dan Galeri Seni SBY-Ani di Pacitan Jawa Timur. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase