Perumahan Graha Mas Hadir di Tegalgubug Cirebon, 10 Pembeli Pertama dapat Bonus

Perumahan Graha Mas Hadir di Tegalgubug Cirebon, 10 Pembeli Pertama dapat Bonus

Perumahan Graha Mas Cirebon hadir di Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun. Peletakan batu pertama dilakukan Senin (2/1/2023).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - Perumahan idaman keluarga yang nyaman, asri, bebas banjir, telah hadir di Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Adalah perumahan Graha Mas. Peletakan batu pertama dilakukan Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan itu hadir tokoh masyarakat, Muspika Kecamatan Arjawinangun, Denpom III/3 Cirebon, Satbrimob Cirebon serta para undangan lain.

perumahan Graha Mas membutuhkan waktu 3 menit saja dari Pasar Sandang Tegalgubug Cirebon. Letaknya persis di depan pasar sandang terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Kurang dari 10 menit dari RSUD Arjawinangun. Sekitar 15 menit dari Tol Cipali.

perumahan Graha Mas menggunakan pondasi dari batu kali. Struktur atas menggunakan beton bertulang. Atap kuda-kuda baja ringan, genteng galunggung dan dinding dari bata merah.

BACA JUGA:Selama Ini Disebut dari Bali, Luna Maya Ternyata Keturunan Cirebon, Cucu Kapten Soedjono

Lantai menggunakan granit tile 60x60 sentimeter. Kusen daun pintu menggunakan kayu balau merah, daun jendela aluminium, kloset duduk serta sumber air PAM mandiri. Daya listrik 900 VA.

Perumahan Graha Mas yang dibangun pengembang PT Alif Putri Jaya itu terdiri dari 107 unit tipe 36 dengan luas tanah 66 meter persegi. Ada juga tipe 45.

Marketing Perumahan Graha Mas, Andi mengatakan, harga perumahan di Graha Mas mulai Rp286 juta, dengan DP hanya Rp16 juta. Langsung terima kunci dengan membayar Rp30 juta.

"DP Rp16 juta, nanti yang sisa Rp14 juta langsung terima kunci. Buruan, 5 pembeli pertama gratis dibuatkan kanopi. Lima pembeli berikutnya hadiah AC," tutur Andi.

Sementara untuk angsuran cukup Rp1,8 juta/bulan. Tidak ada biaya lain. Fasilitas umum dan fasilitas sosial terbilang lengkap.

BACA JUGA:Isi Survey Dapat Saldo DANA, Ketimbang Gabut Yuk Coba, Bisa Dapat 5 Dollar Per Jawaban Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: