5 Game Gacha Terbaik di Tahun 2022. Gacha Rate Tinggi, Grafik Indah, Lengkap!

5 Game Gacha Terbaik di Tahun 2022. Gacha Rate Tinggi, Grafik Indah, Lengkap!

Game Gacha Terbaik di 2022-capture-googleplay

Di mana setiap stage nya memiliki lawan yang tidak bisa kamu remehkan, dimana dari segi Level design sendiri, Octopath Traveler sudah berhasil membawa tema Klasik RPG ke teknologi Modern sekarang.

Sayangnya, Octopath Traveler belum tersedia di Google Play Store Indonesia. Tapi kalau kamu tertarik, kamu bisa mengunduhnya di third-party store seperti Qoo App.

BACA JUGA:Toge Productions, Developer Game Terbaik Asal Indonesia Yang Wajib Kalian Tahu

3. Artery Gear Fusion

Artery Gear Fusion merupakan salah satu game yang cukup kontroversial di tahun 2022. Walaupun begitu, game Artery Gear ini berhasil membuat banyak orang jatuh cinta terhadapnya.

Artery Gear Fusion sendiri merupakan game RPG Turn-Based, yang berhasil membawa banyak orang terpesona dengan grafik HD 2D-nya.

Dimana semua efek skill hingga model karakter yang ada di game ini, telah berhasil dieksekusi secara matang dan indah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa game ini memang cukup kontroversial berkat beberapa desain karakter yang ada pada game ini.

Tapi buat kamu yang memang mencari karakter menawan dengan grafis 2D menawan, Artery Gear Fusion bisa masuk kepertimbanganmu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian

4. NIKKE

NIKKE. Salah satu game besar yang hadir di 2022, sekaligus menjadi salah satu game yang paling kontroversial di 2022 ini.

NIKKE memang sudah sewajarnya ada di daftar kali ini. Karena diluar kontroversial yang ada, NIKKE sendiri berhasil memperkenalkan suatu game yang cukup fresh di 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: