Awali Tahun 2023, Grand Talent Adakan Gathering dan Rapat Tahunan

Awali Tahun 2023, Grand Talent Adakan Gathering dan Rapat Tahunan

Grand Talent Cirebon mengadakan Gathering dan Rapat Tahunan.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mengakhiri tahun 2022 dan mengawali tahun 2023 Grand Talent Cirebon mengadakan Gathering dan Rapat Tahunan yang dihadiri seluruh Staf Karyawan dan keluarga besar Grand Talent di Nana City Side GardenView Café Palimanan. Kegiatan tersebut berlangsung pada 30 Desember 2022.

CEO Grand Talent Wahyudi menuturkan bahwa Rapat Tahunan sengaja dikemas dengan perpaduan Gathering untuk membangun kesan keakraban dan kekeluargaan seluruh Staf sehingga diharapkan dapat menumbuhkan kreatifitas dan invoasi.

Gathering kali ini mengambil tagline “Grand Talent, Together We Can”. Tagline tersebut memiliki makna bahwa manajemen Grand Talent akan membangun team work yang lebih baik sehingga lebih siap memberikan pelayanan terbaik untuk Customer di tahun 2023.

“Tujuan Gathering dan Rapat Tahunan Grand Talent adalah untuk merenungi dan mengevaluasi kinerja perusahaan sepanjang tahun 2022, kita bersyukur Grand Talent terus tumbuh, selain itu kegiatan ini juga merumuskan prioritas dan program kerja Grand Talent di tahun 2023, sehingga operasional perusahaan di tahun 2023 lebih terarah dan on the right track sesuai program kerja yang ditetapkan” Ujar Wahyudi CEO Grand Talent Cirebon.

BACA JUGA:Lengkap! Daftar Harga BBM Pertamina Terbaru 2023 di Seluruh Indonesia

Kehadiran Grand Talent sebagai perusahaan layanan pengadaan tenaga kerja premium Nanny (Pengasuh Anak), Housemaid (Asisten Rumah) dan Caregiver domestik membawa visi peduli dan membantu keluarga ekonomi atas di Indonesia memiliki pekerja Nanny dan Asisten Rumah terbaik. Grand Talent telah mendapat kepercayaan customer di kota-kota besar di Indonesia terutama di wilayah DKI Jakarta.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh Customer yang telah memberikan kepercayaan kepada layanan Grand Talent, kami berusaha mempertahankan dan menjaga kepercayaan customer dengan layanan yang professional” Tambah Wiwin Sugiarti, S.AB, Senior Staf Divisi Customer Care Grand Talent.

Dalam Gathering dan Rapat Tahunan ini Wahyudi menyampaikan bahwa salah satu program kerja utama di tahun 2023 adalah membangun Customer Base atau Market wilayah tiga Cirebon, mengingat selama ini market atau customer Grand Talent 70 persen berasal dari DKI Jakarta. Tujuan didirikannya Grand Talent di Cirebon adalah bias memiliki market customer di wilayah tiga Cirebon sehingga keluarga ekonomi atas di Cirebon mendapat kemudahan mendapatkan pekerja terbaik dari Grand Talent.

Wahyudi yang juga Ketua Pemuda ICMI dan Pengurus HIPMI Kabupaten Cirebon tersebut juga optimis bahwa Grand Talent akan terus tumbuh bersamaan dengan pertumbuhan investasi di wilayah Cirebon. Mengingat layanan yang ditawarkan Grand Talent adalah kebutuhan yang sifatnya mendasar bagi masyarakat.

BACA JUGA:Ibu Guru Selingkuh dengan Pak Kades, Digerebek Suami di Kamar Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: