Jalan Rusak di Cirebon Gibran Rakabuming Ikut Kena Imbas: Kenapa Saya Ditag?

Jalan Rusak di Cirebon Gibran Rakabuming Ikut Kena Imbas: Kenapa Saya Ditag?

Gara-gara jalan rusak di Cirebon, Walikota Solo, Gibran Rakabuming ikut kena imbas karena ditag warganet di Twitter.-Tangkapan layar/Twitter-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Walikota Solo, Gibran Rakabuming ikut kena imbas dari jalan rusak di CIREBON lantaran ikut kena tag di media sosial.

Gibran Rakabuming yang merupakan Walikota Solo, tentu saja tidak ada hubungannya dengan jalan rusak di Cirebon.

Makanya, Gibran pun bertanya, kenapa dirinya harus ditag untuk urusan jalan rusak di Cirebon. "Kenapa saya ditag? tanya Gibran yang merespons cuitan warganet dengan nama akun @imdeyka di Twitter.

Rupanya, warganet tersebut mengunggah tangkapan layar unggahan Instagram Radar Cirebon dan berkeluh kesah untuk urusan jalan rusak.

BACA JUGA:8 Fraksi DPR RI Menolak Sistem Proporsional Tertutup dalam Pemilu 2024

BACA JUGA:Minum Kopi Bisa Sebabkan Kanker Esofagus, Begini Penjelasannya

"Izin berkeluh kesah untuk pihak yang berwenang banyak warga yang mengeluh setiap lewat jalan ini, termasuk saya karena kondisi jalan rusak parah."

"Padahal jalan ini jalanannya kawasan industri tapi keadaan rusak begini udah bertahun-tahun belum ada perbaikan yang benar-benar layak," tulis Imdeyka, yang dikutip radarcirebon.disway.id, Rabu, 4, Januari 2023.

Dalam unggahan itu, warganet menandai akun Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil @ridwankamil dan Walikota Solo Gibran Rakabuming @gibran_tweet.

Menurut warganet asal Cirebon tersebut, posisi jalan rusak yang dimaksud berada di Jalan Nyi Mas Gede Cangkring, Kecamatan Plered.

BACA JUGA:Klarifikasi Suami Norma Risma: Hanya Sekali Melakukan Hubungan dengan Mertua

BACA JUGA:Presiden FIFA: Dengan Kerendahan Hati, Pengorbanan Pele Perlu di Apresiasi

"Saya sebagai salah satu yang tiap hari bolak-balik berangkat kerja pulang kerja lewat jalanan itu, berharap jalannya agar segera diperbaiki," tulis dia.

"Kadang sering ngedumel tiap lewat situ belum juga mulai kerja udah dibikin lelah, karena jalannya yang beribu lubang tersebut. Kalau kata orang-orang mah perut suka ke unclang-unclang karena jalanannya, huhuhu," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: