Dinsos Salurkan Bantuan Rumah Ambruk

Dinsos Salurkan Bantuan Rumah Ambruk

SIMBOLIS: Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cirebon Dra Santi Rahayu MSi menyerahkan cek bantuan secara simbolis kepada penerima.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cirebon menyalurkan bantuan untuk rumah ambruk. Kepala Dinas Sosial Kota Cirebon, Dra Santi Rahayu MSi mengatakan, penyerahan bantuan untuk rumah ambruk dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2022.

Total dana untuk bantuan rumah ambruk sebesar Rp684.500.000. Jumlah tersebut untuk 106 rumah yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kota Cirebon.

Kecamatan Lemahwungkuk ada 38 rumah ambruk yang dibantu. Kecamatan Harjamukti sebanyak 16 rumah. Kecamatan Pekalipan 8 rumah.

Kecamatan Kesambi 23 rumah. Kecamatan Kejaksan 21 rumah.

BACA JUGA:Kapan Harga Pertalite Turun? Nanti Kalau Sudah Ganti Anu

BACA JUGA:Istri Kades Datar di Kuningan Selingkuh, Pak Kuwu Sudah Lama Curiga

"Dari 205 proposal rumah ambruk yang masuk ke Dinas Sosial Kota Cirebon, hanya 106 proposal yang terealisasi di tahun anggaran 2022," bebernya kepada Radar Cirebon, Selasa (3/1).

Pihaknya memberikan cek dana bantuan rumah ambruk secara simbolis kepada penerima. Santi berpesan kepada pemerima, agar dana bantuan dipergunakan dengan baik dan benar sesuai kebutuhan perbaikan rumahnya.

BACA JUGA:Jalan Rusak di Cirebon Gibran Rakabuming Ikut Ditag: Ya Pak, Maaf Saya Salah

BACA JUGA:Cara Download Sound Tiktok Mp3 dan Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: