Bunga Anak Umur 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di TikTok, Bikin Netizen Penasaran

Bunga Anak Umur 12 Tahun Hamil 8 Bulan Viral di TikTok, Bikin Netizen Penasaran

Sosok Bunga anak 12 tahun hamil 8 bulan yang viral di TikTok. Foto:-@mommychutela-TikTok

RADARCIREBON.COM -- Sosok Bunga anak umur 12 tahun tapi sudah hamil 8 bulan korban pelecehan kini tengah viral di TikTok. Netizen penasaran dengan orangtuan Bunga.

Diketahui, video tentang Bunga, anak yang baru umur 12 tahun tapi sudah hamil 8 bulan sedang viral di media sosial TikTok diunggah oleh akun @mummchutela.

Bunga sendiri diduga saat ini sudah tinggal bersama pemilik akun tersebut, tidak tinggal lagi bersama kedua orang tuanya.

Dalam salah satu unggahannya, akun tersebut menjelaskan bahwa Bunga hamil 8 bulan lantaran menjadi korban pelecehan seksual.

Untuk itu dia mencoba membantu mengasuh Bunga selama mengandung. Dia juga berusaha untuk membuat kondisi Bunga tetap nyaman dan kandungannya sehat.

BACA JUGA:Sosok Kang Alam Bapaknya Norma Risma yang Viral, Dikenal Penyabar, Kini Menghilang

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Pria Selingkuhan Istri Kades di Kuningan, Wajahnya Bonyok Dihajar Warga

Kisah sedih Bunga yang viral lantaran baru umur 12 tahun tapi sudah hamil 8 bulan menarik perhatian netizen.

Tidak sedikit warganet yang bersimpati kepada Bunga dan memuji kebaikan perempuan yang diduga pemilik akun @mummchutela tersebut.

Namun, ada juga netizen yang pensaran dengan keberaan orang tua Bunga. Terlihat ada pertanyaan dari salah seorang netizen terkait hal tersebut.

Pertanyaan itu pun kemudian dijawab oleh perempuan yang kini mengasuh Bunga lewat video yang kembali dia unggah di TikTok.

"Banyak sekali yang menanyakan orang tuanya kemana ya, orang tua Bunga maksudnya," kata perempuan dalam video yang dilihat radarcirebon.com di akun @mummchutela.

BACA JUGA:Kapan Harga Pertalite Turun? Nanti Kalau Sudah Ganti Anu

BACA JUGA:Ancaman Serius dari Rozy Zay Hakiki untuk Norma Risma, Sudah Sewa Pengacara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: