Teruntuk Suporter Timnas Indonesia Simak Nih Pernyataan PSSI, Ini Demi Garuda

Teruntuk Suporter Timnas Indonesia Simak Nih Pernyataan PSSI, Ini Demi Garuda

Suporter Timnas Indonesia sebelum laga Indonesia vs Thailand di SUGBK. Foto:-PSSI-Twitter

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -- Suporter Timnas Indonesia dipastikan bakal kembali memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Pertandingan penting antara Indonesia vs Vietnam yang akan digelar sore ini, Jumat 6 Januari 2023, tidak akan dilewatkan oleh ribuan suporter Timnas Indonesia yang sudah vanatik.

Untuk itu, PSSI sampai mengeluarkan himbauan resmi kepada para suporter yang akan mendukung langsung Timnas Indonesia di SUGBK nanti sore.

Menurut PSSI, hal ini demi menjaga kemanan dan kenyamanan bersama baik di dalam maupun di luar stadion.

PSSI berharap, para suporter Timnas Indonesia turut membantu agar pihaknya mampu menjadi tuan rumah yang baik di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 tersebut.

BACA JUGA:Cek BSU 2023, Modal KTP Bisa Dapat Total DANA Bantuan Rp4,2 Juta

BACA JUGA:Video Mesum Intip Celana Dalam di Bandung Heboh, Dijual di Media Sosial

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Dengan bermain di kandang sendiri, Skuad Garuda tentu diharapkan mampu mencuri tiga poin.

Kemenangan akan membuat langkah Jordi Amat dan kawan-kawan lebih mudah untuk menembus partai final. Sebab, masih ada leg kedua semifinal yang nantinya akan digelar di Vietnam.

Untuk membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan, PSSI mengajak suporter Indonesia untuk memberikan dukungan penuh di stadion.

Namun demikian, federasi sepak bola di Indonesia itu juga mengimbau agar para suporter memberikan dukungan dengan tertib, tidak melanggar keamanan apalagi berbuat onar yang berlebihan.

Seperti diketahui, saat Indonesia menjamu Thailand di SUGBK pada babak penyisihan Grup A, ada oknum suporter yang berulah melempari bus pemain Thailand hingga kacanya pecah.

BACA JUGA:Seruan untuk Suporter Indonesia di Tribun Utara SUGBK Jelang Laga Indonesia vs Vietnam

BACA JUGA:Perubahan Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Bikin Park Hang Seo Bingung, Begini Kalimatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: