5 Rekomendasi Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Rate Tinggi dan Tidak Ada Pay to Win

5 Rekomendasi Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Rate Tinggi dan Tidak Ada Pay to Win

5 Rekomendasi Game RPG Android yang Bisa Kalian Mainkan di Hp Kalian-capture-Playstore

RADARCIREBON.COM - Apa kalian mempunyai jiwa petualang yang suka bereksplor ke tempat baru? Maka game RPG adalah game yang cocok untuk kalian.

Game RPG atau Role Playing Game adalah Game yang menyajikan Sistem walkthrough yang disajikan di dalamnya berkonsep open world, sehingga memainkan Game yang satu ini membutuhkan waktu yang lama. 

Selain dengan konsepnya yang unik, game RPG biasanya terkenal akan visual grafis yang memukau, dan pada umumnya game RPG memakai sistem gacha yang mengadaptasi sistem vending machine dari Jepang.

Dengan adanya sistem gacha ini, game RPG akan menjadi game yang adil bagi semua player karena tidak ada sistem pay to win atau orang yang memiliki uang lebih banyak yang menang.

BACA JUGA:Elden Ring Jadi Game RPG yang Menangkan Game of The Year di Steam Awards 2022, Kalahkan The Last of Us Part II

Berikut ini adalah rekomendasi game RPG yang memakai sistem gacha yang bisa kalian coba mainkan. Yuk disimak bareng-bareng lengkapnya.

1. Princess Connect! Re:Dive

Game Princess Connect! Re:Dive ini termasuk juga dalam game RPG yang memakai sistem gacha.

Game ini juga termasuk dalam game gacha terbaik karena cerita dari game ini sempat diadaptasi menjadi anime dengan judul yang sama. 

Di dalam game ini, pemain akan menjelajahi negeri di dunia lain bernama Astraea untuk mengumpulkan lebih dari 50 karakter perempuan dengan cara gacha atau memory shard.

Kalian sebagai karakter utama juga bisa meningkatkan hubungan di anatar karakter wanita kalian, dengan itu bisa menaikkan level karakter kalian.

BACA JUGA:Game RPG MMORPG Baru di Mobile! Lord Of Dragon, Beserta Link Downloadnya!

2. Epic Seven

Tidak bisa dipungkiri lagi bila game RPG yang memakai sistem gacha kebanyakan adalah game yang memiliki gaya visual yang seperti anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: