Pelaku Curanmor di Kedawung Cirebon Ditangkap, Wajah Babak Belur

Pelaku Curanmor di Kedawung Cirebon Ditangkap, Wajah Babak Belur

Pelaku curanmor di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, ditangkap. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pertokoan Jalan Raya By Pass, Kecamatan Kedawung, Kabupaten  Cirebon dikabarkan berhasil ditangkap.

Pelaku curanmor di depan kios aksesori HP di Kedawung, Kabupaten Cirebon tersebut, ditangkap dalam kondisi babak belur. 

Kendati demikian, belum diketahui bagaimana pelaku curanmor tersebut bisa ditangkap. Identitas pelaku adalah A (24), warga Desa Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Kapolsek Kedawung, Kompol R Nana Ruhiana mengatakan, pelaku ditangkap di Kabupaten Majalengka. Sepeda motor korban juga ditemukan di Desa Nunuk Baru, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Ingin Berkarir di Perusahaan Otomotif, PT Astra Internasional Buka Lowongan, Nih Syaratnya

BACA JUGA:Buruan Daftar! PAN Buka Pendaftaran Caleg DPRD dan DPR RI, Gratis Lho..

"Benar, pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Dan keluarga pelaku di Tegal sudah kami berikan surat pemberitahuan bahwa pelaku sudah ditahan," kata Kapolsek, Minggu, 8, Januari 2023.

Belum ada informasi terkait pelaku, karena sampai dengan saat ini masih dalam pemeriksaan oleh Polsek Kedawung. 

Diberitakan sebelumnya, kejadian curanmor tersebut berlangsung tidak sampai 30 menit, pada Kamis, 5, Januari 2023. Ketika itu, korban berada di toko aksesoris HP yang ada di Kedawung.

"Saya masuk ke dalam toko, tidak sampai 30 menit. Begitu keluar, motor sudah tidak ada," kata Muhammad Al Hiki (20), warga Desa Guwa Kidul, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Perkembangan Kasus Norma Risma, Pasca Rozy Zay Hakiki Bikin Pengaduan di Polda Banten

BACA JUGA:Wajib Tahu Nih! Inilah 21 Penyakit atau Tindakan Medis yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan

Menurut korban, saat kejadian kondisi toko sedang cukup ramai. Tetapi, pelaku bisa beraksi di lokasi tanpa ada seorang pun yang menyadari.

Dari rekaman CCTV yang dilihat oleh redaksi, terlihat pelaku hanya butuh kurang dari 5 detik untuk membobol sepeda motor yang terparkir di ruko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: