Cadas! Sindiran Park Hang Seo untuk Shin Tae Yong: Hanya Pandai Bicara

Cadas! Sindiran Park Hang Seo untuk Shin Tae Yong: Hanya Pandai Bicara

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo memimpin latihan tim di SUGBK. Foto:-Muhammad Naufal-JPNN.com

RADARCIREBON.COM -- Pelatih Timnas Vietnam Park Hang Seo melemparkan sindiran keras untuk Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia.

Sindiran Park Hang Seo untuk Shin Tae Yong diucapkan jelang leg kedua smifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia yang akan digelar di My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023.

Entah ini hanya psy war atau memang punya dendam pribadi selama di Korea, Park Hang Seo tampaknya ingin menunjukan dominasinya kepada Shin Tae Yong.

Dalam konferensi yang digelar di Hanoi, Park Hang Seo menuding Shin Tae Yong hanya pandai bicara.  

"Shin Tae Yong mengatakan tim Indonesia berada di level yang sama dengan Vietnam. Namun, pelatih harus membuktikannya dengan hasil, bukan kata-kata," kata Park Hang Seo seperti dilansir dari JPNN.

BACA JUGA:Wacana Pembubaran FKKC Mencuat Jelang Unjuk Rasa di Kantor Bupati, Besok

BACA JUGA:Pembacokan Vokalis Band Punk di Majalengka, Pelaku Pakai Sangkur, Diduga Motif Dendam

"Pelatih harus menunjukan hasil dan bertanggung jawab atas hasil tersebut," tandasnya.

Tidak hanya itu, sindiran Park Hang Seo untuk Shin Tae Yong juga dilontarkan agar juniornya itu tidak hanya pandai bicara di ruang pers.

"Jika pelatih Shin Tae Yong ingni menunjukkan kelasnya, dia harus membuktikannya dengan hasil di lapangan, bukan hanya bicara di ruang pers," ujar Park Hang Seo.

Lebih lanjut, Park Hang Seo mengatakan, dirinya akan mengakui kualitas Shin Tae Yong jika Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam dan lolos ke final Piala AFF 2022.

"Saya tidak terbiasa menilai lawan atau pelatih mereka. Jika saya kalah, maka saya mengakuinya. Jika Vietnam menang, saya harap dia tidak mengatakannya lagi," tegasnya.

BACA JUGA:Cepat Tanggap, BRI Peduli Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir Semarang dan Demak

Untuk diketahui, kebersamaan Park Hang Seo bersama Timnas Vietnam akan segera berakhir. Piala AFF 2022 bisa jadi kesempatan terakhirnya untuk menorehkan kenangan manis sebelum pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: