8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan, Kandungan di Dalamnya Ternyata Bikin Melongo

8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan, Kandungan di Dalamnya Ternyata Bikin Melongo

8 manfaat sperma bagi perempuan toidak hanya dari aspek mood juga untuk menghindari penuaan dini.-Ilustrasi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - 8 manfaat sperma bagi perempuan yang perlu diketahui termasuk dari sisi kandungan, ternyata sangat menarik.

Artikel terkait 8 manfaat sperma bagi perempuan tentunya untuk pasangan yang sudah menikah dan memiliki pasangan.

Karenanya 8 manfaat sperma bagi perempuan perlu diketahui termasuk dari sisi kandungan dan komposisi yang ada di dalamnya.

Tidak hanya dari aspek fisik, sperma atau spermatozoid juga bisa mengubah mood seseorang termasuk memperbaiki kualitas tidur.

BACA JUGA:Celine Evangelista dan Stefan William Kembali Berhubungan? Simak Nih Kenyataannya

Semua manfaat tersebut, tentu saja tidak lepas dari aspek kandungan kimiawi yang ada di dalam sperma. Sebagai informasi, sperma adalah cairan kental yang diproduksi oleh testis atau bagian dalam organ pria.

Definisi sperma diungkapkan Doorland, 2011 bahwa ini adalah cairan yang dikeluarkan saat terjadi ejakulasi. Sel dalam sperma memiliki kromosom, karenanya berperan penting dalam proses kehamilan seorang wanita.

Bahkan kode genetik seorang anak dibawa oleh sel sperma tersebut, untuk kemudian membuahi sel wanita.

Lalu apa saja kandungan yang ada di dalam sperma? dr Dyah Novita Anggraini menjelaskan, komposisi kimiawi dalam sel tersebut terdapat beberapa unsur.

BACA JUGA:Subhanallah, Ditemukan Mata Air di Dekat Makam Eril, Begini Kata Ridwan Kamil

Yakni, protein, kalsium, zink, fruktosa, vitamin B12, sodium, potassium, vitamin C dan nitrogen. "Jadi memang ada beberapa manfaat dari sperma bagi wanita ini," kata dr Dyah, seperti dilansir dari Klik Dokter.

Setelah mengetahui kandungan dari sperma, yuk kita lihat ada manfaat apa saja yang didapat.

Berikut 8 Daftar Manfaat Sperma Bagi Perempuan:

1. Menghindari Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: