Rekomendasi Pilihan Menu Mixue Ice Cream yang Wajib Kalian Coba, Murah Meriah!

Rekomendasi Pilihan Menu Mixue Ice Cream yang Wajib Kalian Coba, Murah Meriah!

Mixue apakah sudah BPOM atau tidak dijelaskan oleh manajemen Mixue Manajemen.-capture-Belajar Ekonomi

RADARCIREBON.COM - Mengingat banyaknya kedai Mixue yang ada di seluruh Indonesia, sebagian besar dari kalian pasti sudah pernah membelinya.

kedai yang menjual minuman dan Ice Cream ini mulai menjamur di seluruh Indonesia dengan kecepatan yang tidak masuk akal.

Banyak konsumen yang membeli varian Mixue Ice Cream dan Tea ini di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dengan tampilan yang menarik dengan berbagai pilihan topping yang tak tertahankan serta jangkauan harga yang bisa dijangkau oleh siapa pun ini membuatnya diserbu oleh masyarakat dan membuat toko mixue tak pernah sepi konsumen.

Selain menyediakan ice cream dan tea dengan harga yang terjangkau dan rasanya enak, anak-anak juga bisa menikmati minuman tersebut di kedai Mixue.

Diketahui, kedai Mixue sudah dibukan di China sejak 1997 oleh pria bernama Zhang Hongchao.

BACA JUGA:5 HP Samsung Turun Harga di 2023, Berikut Ini Info Terbaru dan Spesifikasinya

Untuk kalian yang penasaran minuman seperti apa saja yang ditawarkan di Mixue ini, yuk kita simak bersama apa saja menu Mixue ice cream dan wajib untuk kalian coba.

Rekomendasi Menu Mixue Fresh Ice Cream

1. Berry Bean Sundae

Dari sekian banyaknya pilihan yang ada di menu, Beery bean Sundae adalah varian ice cream yang wajib kalian coba di Mixue ini.

ice cream vanila Mixue yang disajikan dengan topping red bean atau kacang merah dan selai stroberi.

Rasa manis dari vanila dan asam dari stroberinya dapat memuaskan dahaga di tengah cuaca terik, dan tentunya mengenyangkan.

BACA JUGA:Harga Mixue Ice Cream Hanya Rp 8000 Saja, Simak Daftar Harga Produk Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: