HUT ke-9 Metland Hotel Cirebon Berbagi Kebahagian

HUT ke-9 Metland Hotel Cirebon Berbagi Kebahagian

Metland Hotel Cirebon saat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan beringin Bhakti. -Metland hotel cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Merayakan anniversary yang ke-9, Metland Hotel Cirebon berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Yayasan Beringin Bhakti, Rabu (11/1).

Selain berbagi kebahagiaan, Metland Hotel Cirebon juga turut makan dan bermain game bersama dalam kunjungannya.

Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menuturkan dalam kunjungannya tersebut, dilakukan beberapa kegiatan. Mulai dari bermain game bersama, makan dan berdoa bersama serta memberikan sejumlah santunan.

"Kami turut memberikan sembako dan uang santunan pada 40 anak dan pengurus Yayasan Beringin Bhakti," jelasnya.

BACA JUGA:Sejarah Nyi Ambet Kasih, Istri Pertama Prabu Siliwangi dari Majalengka

Menjadi lebih spesial, dalam Anniversary ke-9 kali ini, Metland Hotel Cirebon juga memberikan give away bagi customer loyalnya. Yakni dengan memberikan kamar dengan harga spesial Rp 9.

"Kami gelar giveaway di instagram dengan hadiah kamar hotel dengan harga Rp9rupiah saja," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda dengan mengambil tema 9reat Together, diharapkan tahun ini Metland Hotel Cirebon semakin baik dalam melayani para tamu dan bermanfaat bagi semua orang.

Semangat kebersamaan dan memberikan pelayanan terbaik menjadi misi khusus di tahun ini. "Ini akan kami jadikan misi utama di tahun 2023," ungkapnya.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Rekayasa Lalin di Seputaran Masjid Raya Al Jabbar Bandung

Rangkaian kegiatan perayaan Anniversary pun sudah digelar sejak 23 Desember 2022 lalu dengan aksi Coastal Clean Up atau membersihkan sampah plastik di pantai Kejawanan, kawasan pelabuhan Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, Metland Hotel Cirebon turut mengundang komunitas pecinta alam Mahapeka Kota Cirebon dan Jaka Rara Kota Cirebon. Selain membersihkan pantai, mereka juga turut mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Kemudian kegiatan kedua dilakukan aksi donor darah dengan mengundang beberapa instansi dari Korem Cirebon, Lanal Cirebon, Kodim Cirebon, warga sekitar dan tamu yang menginap berjumlah 50 orang.

"Diharapkan rangkaian kegiatan yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan membantu sesama," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: