Hasil Pertandingan Persib vs Persija 1-0, Untung Ada Ciro Alves

Hasil Pertandingan Persib vs Persija 1-0, Untung Ada Ciro Alves

Ciro Alves cetak gol di laga Persib vs Pesija. Foto:-Persib-Twitter

Sejak awal pertandingan mereka langsung berinisiatif untuk menyerang. Bahkan, peluang Macan Kemayoran lebih banyak ketimbang Maung Bandung di awal laga.

Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Persija langsung mengancam gawang Persib. Tiga menit kemudian penyerang Persija Michael Krmencik mendapat peluang dari dalam kotak penalti.

Sayangnya, tendangan Krmencik melambung jauh dari gawang Teja Paku Alam. Peluang pertama Persib didapatkan Ciro Alven di menit ke-7.

Ciro yang melepaskan sepakan mendatar dari dalam kotak penalti, bolanya masih bisa diselamatkan dengan kaki oleh penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

BACA JUGA:Patch Notes Marvel Snap 10 Januari 2023, Aero Kena Nerf Parah?

BACA JUGA:5 Syarat Honorer Diangkat Jadi PNS Terbaru 2023, non-ASN Wajib Tahu

Posisi Ciro sudah tidak terkawal melepaskan tendangan mendatar di kotak penalti Persija, namun masih bisa diantisipasi Andrytani.

Krmencik juga nyaris mencetak gol ke gawang Persib saat mendapatkan kesempatan emas di kotak penalti lewat sundulan kepalanya di menit ke-34.

Lagi-lagi penyerang Persija ini belum beruntung dan gagal mencetak angka.

Saat memasuki menit ke-42 giliran Persib yang mendapatkan peluang emas lewat tendangan penalti setelah tendangan bebas Ezra Walian mengenai tangan Rio Fahmi.

Sialnya, Beckham Putra yang ditunjuk sebagai algojo gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Demikian hasil pertandingan Persib vs Persija berakhir dengan kemenangan tuan rumah Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: