Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!-Capture-jagatplay

RADARCIREBON.COM - Game anime pc selalu bisa menarik minat para gamers di luar sana, terutama para anime lovers. Game anime juga tidak kalah keren dengan Game-Game dengan genre lainya.

Wajar saja game yang diadaptasi dari anime ataupun manga yang populer sudah banyak di rilis di berbagai platform pc oleh beberapa developer game.

Kualitas yang di berikan juga tidak kalah dengan game game barat yang telah merajai pasar industri game. Mampu memberikan pengalaman bermain yang apik disertai dengan grafis yang memukau wajar saja game anime menjadi pilihan untuk mengisi kekosongan waktu.

Jika kalian berniat untuk bermain game anime di pc, ini adalah deeretan game anime pc yang populer dan bisa kalian mainkan langsung di perangkat pc kalian.

BACA JUGA:KID Kabupaten Cirebon: 2023 Badan Publik Harus Lebih Terbuka dan Beradaptasi dengan Perkembangan Teknologi

Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4

Siapa yang disini tidak kenal dengan anime yang legendaris satu ini, sepertinya hampir semua orang tau dengan karakter Naruto ini. Yap game Naruto memang sudah sangat terkenal.

Wajar saja game naruto bukan hadir baru-baru ini saja, namun game naruto sudah lama hadir bahkan sempat mengisi masa kecil kita saat di rental PS2.

Salah satu seri terpopuler dari game anime PC ini adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang juga masih digarap oleh developer yang sama. Dalam seri ini, CyberConnect 2 menghadirkan gameplay bertema fighting sederhana namun sangat seru untuk dimainkan.

Melalui game anime PC ini, pemain pastinya akan bernostalgia dengan momen-momen bab akhir dari Naruto Shippuden di mana pemain akan dibawa ke dalam petualangan akhir Naruto saat menghadapi perang antar shinobi hingga akhirnya dia dinobatkan menjadi Hokage yang dikemas secara apik di dalam game anime PC yang satu ini.

Attack On Titan 2

Anime yang satu ini juga nampaknya sudah di kenal di masyarakat umum, karena sempat trending nya anime Attack On Titan ini akhirnya banyak orang yang mulai mengenal dan mengikutio series anime ini lebih lanjut.

Attack on Titan 2 merupakan sebuah game anime PC yang diciptakan berdasarkan alur cerita dari anime Attack on Titan season 2 sehingga akan ada beberapa momen di dalam game yang terasa sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: