Mudah Banget! Cara Mematikan Antivirus Di Windows 10 Kalian!

Mudah Banget! Cara Mematikan Antivirus Di Windows 10 Kalian!

Mudah Banget! Cara Mematikan Antivirus Di Windows 10 Kalian! -Capture-Techdaily

RADARCIREBON.COM - Antivirus atau Windows defender adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu para pengguna komputer untuk terhindar dari berbagai macam jenis malware dan virus.

Walau kedengaran nya sangat berguna untuk para pengguna, namun faktanya masih banyak pengguna komputer yang ingin mematikan fitur ini karena beberapa hal.

Keberadaan antivirus khususnya windows defender sering kali mendeteksi sebuah aplikasi dan menghapusnya secara paksa karena terdeteksi sebagai virus.

Bukan hanya itu saja sering kali windows defender mengeluarkan popup yang bisa menggangu aktivitas kalian saat menggunakan perangkat komputer.

Bahkan windows defender juga sering sekali memblokir penginstalan game yang sudah kit download dari webstie, yang menyebabkan tidak ada cara lain untuk mematikan windows defender ini.

Jika kalian mengalami permasalahan yang sama, maka ini adalah cara mematikan fitur windows defender di perangkat komputer kalian.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Kamis 12 Januari 2023 Sambut Semuanya Dengan Lembaran Baru!

Cara Mematikan Windows Defender ( Sementara )

Ada dua opsi untuk menonaktifkan fitur windows defender ini, kalian bisa mematikan nya secara sementara ataupun secara permanen yang akan membuat windows defender kalian tidak akan berfungsi lagi kecuali kalian menyalakanya kembali.

Untuk menonaktifkan nya asecara sementara, ada beberapa tahapan yang bisa kalian ikuti dan bisa kalian lakukan secara mandiri tanpa perlu bantuan dari tukang service.

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mematikan proteksi antivirus Windows Defender untuk sementara waktu:

- Pertama, pilih Mulai atau Start yang terletak di sudut kiri bawah layar komputer Anda

- Lalu buka bagian pengaturan atau Setting di dalam Start

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: