5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023-ist/Google Playstore-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Di tahun 2022 sebelumnya, banyak sekali developer game yang akan meriliskan project game baru di tahun 2023 ini.

Nyatanya, tidak sedikit game gacha android yang bisa kalian mainkan di tahun 2023 ini. Mungkin Genshin Impact, Fate grand Order, dan Arknights sudah ada dalam bayangan kalian jika mendengar game gacha.

Memakai sistem  dimana keberuntungan kalian diuji, game dengan sistem gacha biasanya memiliki peminatnya sendiri di antara gamer.

Tak aneh jika banyak yang menyukai game gacha karena darinya menimbulkan kesan nagih yang tak bisa dijeaslkan.

Untuk kalian yang percaya diri dengan keberuntungan yang dimilikinya, yuk buktikan di dalam deretan game gacha android di bawah ini.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

1. Project: Nornium or Dollar Wind Project

Berawal dari proyek yang cukup ambisisu dengan naa Aozoria No Xipuria, game besutan Yunqi Production Team ini sempat berujung dibatalkan karena massalah serius selama proses pengembangan yang tak bisa dibeberkan.

Seperti yang bisa ditebak dari namanya, pengembangan game ini harus kembali melewati fase perombakan besar tanpa judul pasti dan masih jauh dan rilis.

Meski begitu sudah ada beragam update baru yang dibagikan selama beberapa bulan terkahir, salah satunya seperti video gameplay sebagai video promosi.

Dari yang terlihat dari video gameplaynya, Project: Nornium adalah game RPG futuristik yang dipenuhi dengan wifu serta mekanisme gameplay yang cukup revolusioner dibandingkan kebanyakan game sejenisnya.

BACA JUGA:Patch Notes Marvel Snap 10 Januari 2023, Aero Kena Nerf Parah?

gamenya bahkan menawarkan porsi eksplorasi bebas yang terlihat mengagumkan dari segui kualitas grafis, skala dunia, dan desain karakter, hingga animasi yang digarap dengan basis Unreal Engine 5.

Tentunya kalian penasaran, mengingat apa saja yang akan dipamerkan sejauh ini masih dalam  versi awal, bisa jadi game nya masih akan melewati fase perubahan besar seiring proses pengembangnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: