Anak Meninggal dalam Kandungan, Aji Yusman Sinetron 'Inikah Rasanya' Minta Bantuan Donasi

Anak Meninggal dalam Kandungan, Aji Yusman Sinetron 'Inikah Rasanya' Minta Bantuan Donasi

Anak meninggal dalam kandungan, Aji Yusman galang donasi. Foto:-aji_yusman-Instagram

RADARCIREBON.COM -- Anak meninggal di dalam kandungan, musibah yang tengah dialami Aji Yusman, pemain di sinetron 'Inikah Rasanya'.

Nama Aji Yusman rasanya memang sudah lama tidak terdengar nyaring lagi di dunia hiburan tanah air. 

Belakangan, muncul kabar yang kurang mengenakan dari aktor sinetro di era 2000-an ini. Keluarga Aji Yusman sedang diterpa musibah.

Itu diketahui dari unggahan sang artis di media sosial Instagram. Lewat akun Instagram pribadinya, Aji Yusman mengisahkan beberapa ujian jidup yang tengah dihadapi keluarganya.

Mulai dari ayahnya yang sakit kanker hingga meninggal dunia. Anak ketiganya sakit. Kemudian anak keempatnya meningal saat masih dalam kandung sang istri.

BACA JUGA:5 Orang Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Polisi dan Dinkes Kota Bekasi Temukan 12 Barang Bukti

Cobaan bertubi-tubi itu pun membuat Aji Yusman pasrah. Dia mengungkapkan, harta benda miliknya telah habis digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit.

Aji Yusman mengatakan, dirinya membutuhkan biaya untuk istrinya menjalani pengangkatan jasaz anak keempatnya yang meninggal dalam kandungan.  

"Bismillahirrahmanirrahim Maaf bgt sebelum nya saudara/saudariku di luar sana ,,izin siap salah..boleh kami minta tolong dengan kalian ,,keluarga kami lagi kena cobaan,, akhir akhir ini bru klimaks dan terasa sangat berat nya.." demikian tulis Aji Yusman di Instagram seperti dilansir radarcirebon.com. 

"Dri papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal,anak ke3 kami drwat,perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit..," imbuhnya.

Lebih lanjut, Aji Yusman mencertikan perjuangan dirinya dan sang istri menghadapi cobaan berikutnya. Dia merasa, kali ini benar-benar berada dalam posisi yang paling mendesak.

BACA JUGA:3 Bulan Tidak Dinafkahi, Begini Pengakuan Venna Melinda Selain KDRT Oleh Ferry Irawan

BACA JUGA:4 Alasan Perceraian Unik dan Aneh di Cianjur Ini Bakal Bikin Kamu Senyum-senyum, Jangan Sampai Mengalami

Istri Aji Yusman divonis menderita early eklampsia yang menyebabkan ank keempat mereka meninggal dalam kandungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: