Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!-Capture-Stadia

RADARCIREBON.COM - Game bergaya pixel memang sudah banyak di gemari oleh para gamers di luar sana, hal ini juga membuktikan bahwa tidak selamanya grafis menjadi patokan untuk mengukur seberapa bagus game itu.

Walaupun menggunakan grafis yang bisa di bilang jadul, game pixel terbaik pc ini mampu menghadirkan segala aspeknya dengan baik dan bahkan sudah mampu menyaingi game-game dengan grafis HD di pasaran.

Game bergaya pixel mampu menarik banyak minat para gamers, terutama gamers yang ingin bermain dengan suasana nosatalgia karena grafis pixel terhubung erat dengan nuansa-nuansa game jadul.

Jika kalian sedang mencari game pixel pc yang berkualitas dan tidak mudah membuat bosan, ini adalah deretan game pixel pc terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu kosong kalian.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Stardew Valley

Tidak heran lagi, Stardew Valley menjadi urutan pertama untuk game bergaya pixel terbaik yang bisa kalian mainkan di PC, bahkan bukan hanya pc kalian juga bisa memainkan game ini di platform lain misalnya Android.

Game ini dirilis dan dikembangkan oleh ConcernedApe pada tanggal 26 Februari 2016 yang lalu. Stardew Valley tersedia diberbagai perangkat, mulai dari PC, Xbox, Playstation, Nintendo, hingga Smartphone.

Walaupun hadir dengan grafis pixel, game ini menyuguhkan gameplay yang sangat seru dan menarik. Stardew Valley memiliki banyak kemiripan dengan game Harvest Moon, pasalnya game ini memang terinspirasi dari Harvest Moon.

Game ini mengusung genre simulation-RPG yang bisa dimainkan sendiri ataupun multiplayer. Sebagai Game Indie, Stardew Valley sudah bisa di katakan game pixel terbaik dengan memiliki fitur yang kompleks dan sangat seru untuk di mainkan secara jangka panjang.

Terraria

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game bergaya pixel yang satu ini, Terraria sudah di rilis pada tahun 2011 dan masih memiliki komunitas yang kuat hingga saat ini.

Bahkan saking populernya game ini, diplatform steam Terraria memiliki rating 4 besar yang paling tinggi dibawah game Portal 2, Factorio, dan The Witcher 3: Wild Hunt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: