Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!-Capture-Steam

RADARCIREBON.COM - Game bergaya pixel art memang sudah menjadi favorit bagi beberapa kalangan gamers diluar sana, Hadir dengan menyajikan tampilan yang mampu memanjakan.

Bukan hanya itu tapi biasanya game bergaya pixel art hadir dengan gameplay yang simple dan tidak rumit untuk di pahami, oleh karena itu kebanyakan game dengan gaya pixel art dapat di cerna oleh semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa.

Hadir dengan size yang bisa di bilang ringan untuk skelas smartphone, hal ini juga menjadi selling point untuk para developer untuk menggait pemain yang menggunakan spesifikasi rendah.

Jika kalian sedang mencari game bergaya pixel art yang bisa kalian mainkan di android, ini adalah beberapa rekomendasi game bergaya pixel art yang langsung bisa kalian download melalui PlayStore.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Evans Remain

Game ini bisa di bilang sangat bagus dalam pembuatan gambar hingga ke pembuatan ceritanya, Evans Remain adalah game bergaya pixel art yang mengangkat gaya game animasi klasik jepang.

Wajar saja jika kebanyakan gambar yang di sajikan mirip-mirip dengan anime asal jepang yang di gambar dengan gaya pixel art. Untuk permainan, game ini menggabungkan beberapa elemen ke dalam sebuah permainan. Mulai dari platformer, puzzle, hingga tambahan elemen misteri. Pemain akan ditugaskan untuk mencari dan menemukan sosok anak hilang bernama Evan.

Selain menghadirkan cerita menarik, konsep gameplaynya pun tergolong sangat unik dan dapat mengasah kemampuan berpikir.

Tales Of The Neon Seas 

Kalian penggemar game bertema Cyberpunk dan Pixel art? Jangan khawatir, game ini siap menyajikan apa yang kalian suka, mulai dari suasana perkotaan yang futuristik hingga senjata modern semua bisa kalian pakai! Game ini akan membawa kalian ke dalam kisah dari seorang veteran polisi bernama Rex dalam setting dunia cyberpunk.

Nantinya kalian akan memainkan Rex untuk menjadi detektif guna menyelidiki aksi kejahatan yang sudah terjadi di kota. Di sepanjang perjalanan, ada berbagai teka-teki yang nantinya harus kalian selesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: