Game One Piece Terbaru Akhirnya Rilis! Detil Game dan Harga One Piece Odyssey!

Game One Piece Terbaru Akhirnya Rilis! Detil Game dan Harga One Piece Odyssey!

Game One Piece Terbaru! One Piece Odyssey-ist/steam-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pada awal tahun 2023 ini, akhirnya game One Piece yang sudah ditunggu-tunggu rilis juga. Yep, One Piece Odyssey!

Kali ini kita berkesempatan untuk memberikan beberapa detil yang perlu kalian tau, tentang game terbaru One Piece Odyssey ini.

Mulai dari latar cerita, gameplay hingga harga dari game One Piece Odyssey. Jadi jika kamu masih mempertibangkan untuk membeli game ini atau tidak, semoga artikel ini dapat membantu ya!

BACA JUGA:Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Buat kamu yang takut ke-spoiler, tentang cerita yang ada di One Piece Odyssey ini. Tenang aja! Kita gak akan bahas apapun yang akan merujuk ke spoiler kok!

So, tanpa berlama-lama lagi. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang game One Piece Odyssey ini, check it out!

One Piece Odyssey

One Piece Odyssey sendiri merupakan game One Piece terbaru yang digarap oleh Bandai Namco, dimana sudah tidak diherankan lagi bahwa Bandai Namco memang sering untuk menggarap IP dari One Piece ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

Game One Piece Odyssey ini sendiri telah rilis pada tanggal 13 Januari, yang berarti kamu sudah bisa memainkan gamenya sekarang juga!

Harga/Price:

Untuk harga dari Game One Piece Odyssey ini, dapat kamu beli di harga Rp.599.000 pada Steam Store untuk varian standard edition

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: