Akhirnya Mulai CBT! Game Gacha Terbaru Outerplane!

Akhirnya Mulai CBT! Game Gacha Terbaru Outerplane!

Game RPG Mobile Terbaru Outerplane-ist/gamerwk-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Akhirnya CBT dari salah satu game Gacha yang diantisipasi di bulan Januari sudah dimulai! Yep, Outerplane!

Walaupun sangat disayangkan game Outerplane ini masih tersedia versi CBT-nya saja. Tapi buat kalian yang masih penasaran tentang fitur apa aja yang ada di Outerplane ini, simak artikel berikut ini ya!

Hal yang disayangkan lainnya, jika kamu ingin bermain versi CBT Outerplane ini. Kalian hanya bisa mengakses game Outerplane ini lewat Playstore Server Singapura saja.

BACA JUGA:Muncul Dengan Gaya Retro! Game Pixel PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Sebagai Pengisi Waktu Kosong!

Jadi buat kamu yang tidak  memiliki akses terhadap Playstore Singapura, terpaksa harus menunggu lebih lama untuk mencoba game Outerplane ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, game Outerplane ini memiliki basis game Turn-based yang memiliki angle Side-Scrolling yang cukup unik.

Dari segi grafik sendiri, untuk CBT kedua kali ini masih belum ditemukan kendala apapun dan masih terbilang cukup sedap dilihat.

Ngomonging grafis, untuk kamu yang belum tau apapun tentang Outerplane. Desain karakter yang ada di game ini, memang tidak semuanya terlihat cukup ramah untuk semua kalangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

Walaupun begitu, game Outerplane ini memang memiliki Desain Karakter yang cukup menarik secara keseluruhan.

Sehingga beberapa elemen desain karakter yang harusnya agak mengganggu-pun, menjadi tidak terlalu mengganggu.

Kembali ke gameplay, game ini juga memiliki mekanisme pertarungan yang cukup menarik yang diimplementasikan pada konsep turn-based mereka.

 BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: