Kecelakaan Mobil Pasukan Tandur di Lohbener Indramayu, 1 Orang Tewas Terpental dari Mobil

Kecelakaan Mobil Pasukan Tandur di Lohbener Indramayu, 1 Orang Tewas Terpental dari Mobil

Kecelakaan di Jalur Pantura Lohbener, Kabupaten Indramayu.-Kholil Ibrahim-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM –  Kecelakaan naas menimpa rombongan tandur alias buruh tanam padi asal Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, di Jalur Pantura Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kecelakaan di Jalur Pantura Lohbener, Kabupaten Indramayu terjadi pada rombongan petani yang menggunakan mobil bak terbuka.

Insiden terjadi tepatnya di jalur putar Desa Kiajaran Kulon, Jumat pagi, 13, Januari 2023 sekitar pukul 05.45 WIB. Satu penumpang meninggal dunia, 4 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Keterangan dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan maut bermula ketika mobil Suzuki pikap nopol E 8981 QA yang dikemudikan oleh Aryanto (30) datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Petani di Lohbener Indramayu, 1 Meninggal Dunia Mobil Pick Up Ditabrak Box

BACA JUGA:Modernisasi Alutsista Terus Dilakukan TNI

Bermaksud memutar arah, mobil warna hitam yang membawa belasan petani itu lantas berhenti.

Namun tiba-tiba, truck Hino Box yang dikemudikan SW (33) warga Pandeglang, Banten dari arah yang sama menabraknya dari belakang.

Tak ayal, tabrakan hebat terjadi. Benturan keras membuat mobil pikap terdorong kedepan beberapa meter.

Meninggalkan seluruh penumpang yang duduk mupun berdiri dibelakang terjungkal jatuh ke aspal. Suasana menjadi panik dan mencekam. Darah berceceran di lokasi kejadian.

BACA JUGA:2 Cara Cek Tekanan Ban Sebelum Berkendara

BACA JUGA:Mengenal Resti, Mantri BRI Tangguh Yang Melayani Masyarakat Sungai Guntung

Situasi arus lalu lintas dilokasi kejadian langsung tersendat. Warga ramai-ramai datang ke lokasi. Memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Seluruh korban lantas dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu, Losarang. Total ada 16 korban yang dilarikan ke RS milik Biddokes Polri tersebut. Mayoritas perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: