Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Cheat Suntik PUBGM Terbaru, Ternyata Mudah Pasang Nya!-Capture-Kumparan

RADARCIREBON.COM - Bagi kalian yang bermain PUBGM dan kalian ingin mencoba sensais baru dengan memasang cheat suntik, maka kalian datang ke tempat yang tepat.

Jika kalian belum tau cheat suntik itu apa, umunya cheat suntik adalah cheat yang sedang booming dan sedang ramai di perbincangkan di komunitas game ini.

Berfariasinya fitur cheat yang di berikan membuat para player game ini lebih sulit untuk di deteksi sebagai cheater atau pemain yang menggunakan sesuatu untuk mencurangi game nya.

Cheat ini pun hanya berbasis text saja dan tidak menggunakan aplikasi tambahan yang membuat pemain yang menggunakan cheat ini terlihat seperti bermain dengan biasa tanpa menggunakan cheat.

Bahkan ada rumor yang beredar bahwa banyak pemain profesional yang menggunakan cheat ini untuk mengalahkan lawannya saat bermain dalam pertandingan resmi maupun non resmi.

BACA JUGA:Retronya Ciamik! Game Pixel Art Android Yang Bisa Kalian Mainkan Di Smartphone Kapanpun Dan Dimanapun!

Fitur Cheat Suntik PUBGM


Cheat Suntik PUBGM Terbaru, Ternyata Mudah Pasang Nya!-Capture-Chatnews

Jika kalian menggunakan cheat suntik, kalian akan di suguhkan oelh banyak nya fitur yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian saat bermain game ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

Magic Bullet

Fitur yang palin umum di temukan adalah fitur magic bullet, jika kalian heran apa sih sebenarnya magic bullet itu? Magic bullet adalah peluru yang telah di modifikasi oleh cheat ini, jadi memungkin kan kalian para pemain mendapatkan damage kerusakan yang lebih dari peluru biasanya.

Dengan menggunakan fitur tersebut maka kamu bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuh kamu. Fitu auto magic bullet ini nantinya akan terus mengikuti pergerakan musuh kamu.

Jadi, dimanapun musuh kamu bersembunyi atau berlindung baik itu dibalik pohon, tembok, atau batu sekalipun magic bullet ini akan terus mengikutinya hingga mengenai musuh kamu. Bukan hanya itu saja,fitur magic bullet ini juga memberikan banyak damage.

Antena Player

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: