Cara Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Offline Mudah Anti Ribet Dijamin Berhasil 100 Persen

Cara Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Offline Mudah Anti Ribet Dijamin Berhasil 100 Persen

Cara Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Offline Mudah Anti Ribet Dijamin Berhasil 100 Persen-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Windows 7 merupakan salah satu versi dari perangkat laptop atau komputer.

Versi ini terbilang merupakan versi lama namun masih banyak penggunanya yang memakai windows 7 sebagai operasional perangkat laptop atau komputer.

Windows 7 masih banyak digunakan karena sistem operasi ini tergolong ringan dan tampilannya juga tidak begitu ketinggalan zaman meskipun jika dibandingkan secara apple to apple dengan Windows 10, tentu versi Windows 7 ini tergolong lama dan sedikit tertinggal jauh.

Alasan banyak user tetap memilih Windows 7 sebagai sistem operasi mereka dikarenakan Windows 7 tergolong sistem operasionalnya stabil, hampir jarang terjadi bug dan error pada laptop dan komputer, dan rata-rata bagi para penggunanya yaitu kalangan orang tua dan muda tidak kesulitan saat menggunakan versi Windows 7 ini

BACA JUGA:Mau Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair? Berikut 5 Pinjol Legal Yang Sudah Terdaftar OJK Bisa Langsung Cair Loh!

Alasan lain kenapa kebanyakan orang masih menggunakan Windows 7 dikarenakan komputer atau laptop mereka memiliki spesifikasi hardware yang cukup jadul sehingga mau tidak mau mereka harus menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi mereka.

Jika komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah dipaksa menjalankan sistem operasi Windows 10 atau yang lebih baru, pasti performa laptop atau komputernya akan menurun dan terjadi lag bahkan overheat jika kebanyakan menjalankan aplikasi.

Bagi kalian yang ingin mengintalasi Windows 7 dengan mudah namun tidak tahu caranya, kami bisa bantu membantu untuk memberikan informasi ini khusus untuk kalian.

Nah, berikut adalah panduan untuk Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Offline Mudah Anti Ribet.

BACA JUGA:Tidak Ada Anggaran Bangun Gedung, Disdik Kabupaten Cirebon Cari Alternatif untuk KBM Siswa SDN Gunungsari

Cara Aktivasi Windows 7 Secara Offline 100% Permanen

Membeli produk Windows 7 pada official store nya memang terkesan sangat mudah namun seperti yang kita ketahui perlu biaya besar juga untuk membelinya.

Pasti ada rasa enggan dan sedikit keberatan untuk memberi suatu produk yang mahal bukan? apalagi bagi kalangan pelajar mungkin tidak punya cukup dana untuk membelinya.

Untuk itulah kami akan memberikan solusi mudah dan tentunya anti ribet untuk kalian yang ingin menginstal dan langsung menggunakan Windows 7 ini. Berikut adalah panduan anti ribet cara aktivasi Windows 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: